Chef Arnold Usung Konsep Anti Mainstream untuk Pesta Ultah Anak Bungsu
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto banjir pujian dikarenakan konsep ulang tahun unik serta beda dari yang lain untuk ultah pertama putra bungsu mereka, Timothee.

WowKeren - Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk putra bungsu mereka yang bernama Timothee atau yang akrab disapa Timo. Diketahui, ini merupakan ulang tahun pertama Timo.

Alhasil, Chef Arnold dan istri memutuskan untuk merancang pesta ulang tahun anti mainstream. Konsep yang diusung Chef Arnold juga cukup unik. Juri “MasterChef Indonesia” ini memilih konsep kental adat jawa.

Saking kentalnya dengan perpaduan adat Jawa, Chef Arnold dan kedua putranya, yakni Arthur dan Timo tampil dengan beskap berwarna biru dongker. Baby Timo terlihat makin menggemaskan usai pakaiannya ditambahkan jarik bermotif batik.

Selain itu, bayi satu tahun tersebut juga dipakaikan blangkon Jawa di atas kepalanya. Timo langsung disambut meriah oleh para tamu undangan usai duduk manis di atas becak mini.

Arthur sang kakak lah yang terlihat mengayuh becak Timo. Chef Arnold dan sang istri bahkan sempat dibuat jantungan usai Timo nyaris saja terjatuh dari atas becak karena Arthur terlalu kencang mendorongnya.


Photo-INFO

Instagram

Pesta ulang tahun Timo itu digelar cukup intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Chef Arnold. Keluarga Chef Arnold juga bersama-sama memberikan doa untuk kebaikan bayi satu tahun tersebut.

Sisi adat Jawa yang diusung Chef Arnold begitu kental. Bahkan keluarga asal Surabaya itu memakai nasi kuning tumpeng untuk ulang tahun Timo, ketimbang kue tart yang mewah.

Ulang tahun putra bungsu Chef Arnold ini langsung menyita perhatian publik. Banyak yang mengacungi jempol Chef Arnold karena menilai ide pesta ulang tahun Timo unik dan beda dari yang lain.

Konsep ultah terkeren 😍, beda dr yg lain yg decor nya selalu gambar2 dan balon2. Ini kesan nya sederhana tapi mewah. pake pelaminan jawa dan tamu nya pake batik 😍 jd bisa mengajarkan ke anak2 kita tentang tradisi dan adat istiadat jawa 😍 keren bgt 🔥 [sic!]” puji @po**. “Tif konsep ultah terkeren buat Cak Timo [sic!]” celetuk @re**. “Selalu totalitas kak @tiffanysoetanto kalau soal acara birthday anak, best mom ❤️👍 [sic!]” sanjung @sh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru