Atta Halilintar Buat Ameena Nangis Kejer Gegara Reaksi Saat Disuntik
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ameena memperlihatkan tingkah haru saat mendapati sang ayah, Atta Halilintar mengerang kesakitan ketika disuntik oleh dokter. Aurel Hermansyah sampai tertawa mendapati sikap mellow Ameena.

WowKeren - Ameena putri sulung Aurel Hermansyah dibuat nangis kejer karena mendapati sang ayah, Atta Halilintar mengerang kesakitan saat disuntik. Kocaknya, Aurel justru menertawakan sikap putrinya tersebut.

Atta sendiri juga nampak haru kala melihat Ameena ikut menangis hanya karena melihatnya disuntik. Bocah satu tahun itu agaknya takut dan ikut mencemaskan kondisi sang ayah pasca mengerang kesakitan.

Cucu Anang Hermansyah itu sepertinya tak ingin melihat sang ayah kenapa-napa. Momen langka itu terekam dalam vlog terbaru yang dibagikan di YouTube AH, Selasa (12/12).

Mulanya, Aurel dan Ameena terlihat menemani Atta yang tengah disuntik oleh seorang dokter. Ameena kemudian langsung menangis saat Atta mengeluh kesakitan. Aurel sempat menegur Atta agar berhenti menggoda Ameena.


Putri Krisdayanti itu juga berusaha menenangkan Ameena dengan mengatakan bahwa Atta baik-baik saja. ”Enggak it’s oke papa, papa nggak papa sayang, nggak papa sayang,” tutur Aurel.

Photo-INFO

YouTube

Tak lama, giliran Atta yang tak tega melihat Ameena menangis. Sulung dari 11 bersaudara ini langsung menggendong dan menenangkan Ameena agar berhenti menangis.

”Kok na yang nangis na, nggak apa papa, sakit dikit aja,” kata Atta yang ikut menenangkan Ameena. “Dia itu hatinya lembut banget,” ucap Aurel.

Momen Ameena menangis karena sang ayah disuntik itu langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang ikut kagum dengan kelembutan hati Ameena. Beberapa orang menilai Ameena sudah memiliki sikap berbakti pada orangtua sejak dini.

Lebut bgt hati ameena.. Nglihat papanya kesakitan lgsg brderai airmatanya..., anak baik anak sholeha [sic!]” kata @ri**. “Ameena hatinya emang lembut bgt papanya yg di suntik dia yg nangis [sic!]” ujar @yu**. “Didikannya bgus dlu saat ameena menanggis didokrin mamanya 'Kuat is oke kuat2.. skrg giliran kak ameena yg nguatin papanya.. Papa kuat2 👍 [sic!]” puji @ya**. “Ameena lucu banget nangisnya masyaallah tabarakallah sayaang [sic!]” imbuh @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait