Park Seo Joon Kenang Masa-Masa Sering Pindah Rumah saat Hidup Kekurangan
Sports Donga
Selebriti

Dalam kesempatan yang sama, Park Seo Joon juga berbagi tentang masa-masa sekolah di mana dirinya menjadi siswa pemalu. Ia juga mengungkapkan awal mula terjun ke dunia akting.

WowKeren - Park Seo Joon muncul di video terbaru yang diunggah di channel YouTube "The Game Caterer." Di sini, aktor kelahiran 1988 tersebut mengenang kembali masa lalunya saat masih hidup kekurangan, juga hari-harinya sebagai murid sekolah.

Dalam video tersebut, Seo Joon ditanya tentang kampung halamannya. "Aku lahir di Seoul, tapi aku menghabiskan masa sekolahku di Incheon, dan kami sering berpindah-pindah, jadi aku tidak tahu harus menyebut kampung halamanku di mana."

Sehubungan dengan ini, Seo Joon juga mengungkapkan alasan dirinya sering berganti tempat tinggal. Aktor tersebut berkata, "Situasi keluargaku tidak bagus. Kami terus berpindah tempat setelah masa sewa berakhir karena kontrak sewanya dua tahun."

Seo Joon juga berbagi tentang masa sekolahnya di mana dia adalah siswa pemalu. Saat di SMP, bintang drama "Gyeongseong Creature" itu mengatasi sifat pemalunya dengan menjadi anggota klub animasi.


Park Seo Joon Kenang Masa Sering Pindah Rumah saat Hidup Kekurangan

YouTube/The Game Caterer

"Aku adalah siswa yang sangat normal. Aku seorang siswa yang pendiam, sulit dilihat dan pemalu. Aku pikir kepribadian itu bertahan sampai sekarang," ungkapnya, yang mengejutkan PD Na Young Seok.

Ia melanjutkan, "Dalam sebuah festival, kami menyewa pusat komunitas untuk bermain kostum dan berakting. Kami berakting di depan sekitar 1.500 siswa di seluruh sekolah, dan aku melakukannya dengan teman klubku. Aku sangat gugup di atas panggung tapi merasa aneh. Aku pikir akan menyenangkan bekerja di bidang ini setelah pengalaman itu."

Berbagi tentang awal mula dirinya berakting, Seo Joon berkata, "Saat aku masuk SMA, aku punya beberapa teman yang bersekolah di akademi akting, dan aku mengikuti mereka dengan sembrono. Ibuku mengizinkanku masuk akademi akting tanpa sepengetahuan ayahku. Ayahku sangat menentangnya. Aku takut, jadi aku diam-diam pergi ke sana."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru