Han So Hee Isyaratkan Kegalauan Hati Lewat Unggahan Terbaru
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee tiba-tiba mengunggah potret bertuliskan kata-kata galau soal cinta di unggahan terbarunya baru-baru ini. Unggahan So Hee sontak menuai tanda tanya netizen sekaligus fans.

WowKeren - Unggahan Instagram Han So Hee baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, So Hee tiba-tiba mengunggah sebuah potret berisi kata-kata galau soal cinta.

"Cinta yang aku butuhkan. Cinta yang aku inginkan," demikian tulisan foto unggahan So Hee. "Cinta yang aku rasakan. Cinta yang aku punya."

Sayangnya, belum diketahui pasti apa maksud unggahan tersebut. Bintang drama "Nevertheless" ini tidak menuliskan kata apapun di bagian caption unggahannya.

Kendati demikian, unggahan So Hee membuat netizen khususnya fans Indonesia langsung bertanya-tanya. Mereka merasa penasaran mengapa wanita kelahiran 18 November 1994 itu tiba-tiba galau.

"Ono opo seh? (Ada apa sih?) [sic!]," tanya selebgram Raden Rauf di bagian kolom komentar. "Serandom itu postingan ig mu mba [sic!]," balas akun @rizky***ffari. "Pulu pulu mana yang membuatmu galau mba sohee ๐Ÿ˜ข [sic!]," timpal akun @reni***na_.


"Mbak Sohe galau, di tinggal Jungkook. Aku juga mbak, kita sama kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ข [sic!]," sahut akun @amo***a2410. "Kamu kenapa sayang, coba sini cerita. kalo ada apa2 jangan di pendam yaa, cerita ke akuu aja [sic!]," ungkap akun @black***sm04. "Terpantau 100 baris pertama kolom komentar di penuhi oleh warga konoha๐Ÿ˜‚ [sic!]," tambah akun @rl***dex.

Di sisi lain, So Hee belum lama ini mengejutkan publik dengan tato miliknya. Penampakan tato So Hee terkuak ketika ia menyapa fans saat menghadiri acara pembukaan toko brand Omega di Hong Kong.

Tato di area bawah ketiak So Hee ini bukan satu-satunya. Sejak tahun lalu, ia juga diketahui memiliki tato di area pinggang.

Sementara itu, So Hee bersiap menyapa fans lewat serial Netflix "Gyeongseong Creature". Ia akan beradu akting dengan Park Seo Joon.

Rencananya, bagian pertama serial "Gyeongseong Creature" akan ditayangkan pada 22 Desember mendatang. Sedangkan, bagian kedua serial akan tayang dua pekan kemudian, yakni pada 5 Januari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru