Irish Bella Ungkap Cara Healing Terbaik di Tengah Kasus Narkoba Ammar Zoni
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Unggahan InstaStory terakhir Irish Bella pada Rabu (13/12) menjadi sorotan. Pasalnya, unggahan tersebut seakan menyindir Ammar yang memutuskan untuk memakai narkoba di tengah masalah mereka.

WowKeren - Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni ditangkap gara-gara kasus narkoba. Ammar diamankan oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12) malam. Barang bukti berupa ganja, sabu, dan obat keras jenis Hexymer turut diamankan.

Sebelum ditangkap, Ammar diketahui baru bebas dari penjara pada Oktober 2023 lalu. Ia mendapat vonis 7 bulan penjara atas kasus serupa. Tidak butuh waktu lama, Ammar kini kembali dinyatakan positif memakai ganja dan sabu.

Di tengah ramainya pemberitaan, beredar rumor yang menyatakan bahwa Ammar sengaja menggunakan narkoba karena stres atas perceraiannya dengan Irish Bella. Seperti diketahui, Irish telah menggugat cerai Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November lalu.

Irish Bella Diduga Sindir Ammar Zoni Soal Cara Healing

InstaStory


Sayangnya, Irish hingga kini masih enggan buka suara. Ia memilih sibuk bekerja dan mengurus kedua buah hatinya. Namun, unggahan InstaStory terakhir Irish pada Rabu (13/12) menjadi sorotan.

Dalam unggahan tersebut, Irish membagikan cara healing terbaik dari suatu masalah. Unggahan yang di-repost Irish ini tak pelak seakan menyindir Ammar yang memutuskan untuk memakai narkoba di tengah masalah mereka.

"Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah [sic!]," demikian tulisan potret yang diunggah ulang Irish. Kendati demikian, belum diketahui pasti apa maksud Irish mengunggah kutipan tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Irish, Nurul Amalia, menyatakan bahwa sang klien merasa prihatin dengan penangkapan Ammar. "Kalau Mbak Irish karena sudah lama pisah rumah jadi tidak tahu ya tentang berita penangkapan tersebut. Kalau kaget, saya enggak lihat persis ya, yang pasti prihatin lah dengan adanya kejadian seperti ini," beber Nurul belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru