AAA 2023: DK SEVENTEEN Buat Para Idol Menggila dengan Twerking di Panggung
Instagram/dk_is_dokyeom
Musik

Yang paling membuat para idol yang hadir di sana kaget adalah aksi DK saat BOOSEOKSOON menyanyikan 'Just Do It.' Ia mendadak membuka jas yang dikenakannya lalu twerking di tepi panggung.

WowKeren - SEVENTEEN (II) BSS (BOOSEOKSOON) yang beranggotakan Seungkwan, DK dan Hoshi mewakili rekan-rekan mereka untuk tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang digelar di Filipina pada Kamis (14/12). Di sini, DK sempat menghebohkan para idol lain dengan aksi twerking-nya.

Di ajang AAA 2023, SEVENTEEN BSS menyanyikan "7PM", "Fighting" dan "Just Do It." Aksi pembuka tiga idol tersebut sukses mengejutkan Kim Sejeong, Kentaro Sakaguchi dan Lee Dong Hwi saat BOOSEOKSOON tiba-tiba duduk di meja mereka.

Tapi yang paling membuat para idol yang hadir di sana kaget adalah aksi DK saat BOOSEOKSOON menyanyikan lagu terakhir, "Just Do It." Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendadak membuka jas yang dikenakannya lalu berjongkok dan twerking di tepi panggung.

AAA 2023: DK SEVENTEEN Buat Para Idol Menggila dengan Twerking di Panggung


Seungkwan tampak bingung saat melihat aksi twerking DK, jadi member yang usianya setahun lebih muda itu bergerak mendekati DK untuk menghentikannya. Di sisi lain, Hoshi telat menyadari kalau teman satu grupnya twerking di tengah performance.

Reaksi para idol saat melihat aksi twerking DK pun tertangkap kamera. Tak sedikit yang terlihat heboh dengan bertepuk tangan sambil melompat-lompat, yang lain tampak tertawa sambil menutup wajah mereka.

Seok Matthew dan Kim Gyuvin ZEROBASEONE tertawa sambil menunjuk ke panggung saat melihat aksi DK. Para member Stray Kids yang dari awal sudah antusias jadi makin heboh saat DK twerking. Changbin bahwa tertawa sampai jatuh berlutut.

Sementara itu, SEVENTEEN meraih penghargaan Daesang Album of the Year dengan album mereka, "FML". Sedangkan SEVENTEEN BSS meraih Daesang Performance of the Year di AAA 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru