Adik Ammar Zoni Bagikan Nasihat Bijak Usai Sang Kakak Dikritik Imbas Kasus Narkoba Ketiga
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, mengunggah video kegiatan dirinya sebagai caleg dan membagikan nasihat bijak soal cara hadapi kegagalan di saat sang kakak dikritik melakukan kebodohan terkait kasus narkoba ketiga.

WowKeren - Aditya Zoni hingga kini belum buka suara atas penangkapan sang kakak, Ammar Zoni, terkait kasus narkoba ketiga kalinya. Aditya juga belum menanggapi soal Ammar dikritik oleh Ustaz Derry Sulaiman lantaran kembali terjerat narkoba.

Saat ini, Aditya memilih fokus untuk menunaikan tugasnya sebagai caleg dari Partai PAN. Di sisi lain, suami dari Yasmine Ow tersebut seolah juga ingin menguatkan sang kakak yang sedang diterpa ujian hidup. Aditya membagikan nasihat positif terkait cara menghadapi kegagalan.

Instagram

Aditya Zoni Bagikan Nasihat Bijak Soal Kegagalan

"Kegagalan adalah kesempatan untuk mencoba lagi dengan cara yang lebih bijaksana," demikian nasihat yang dibagikan oleh Aditya. "Di dunia yang menuntut kesempurnaan, jadikanlah dirimu sumber kebahagiaan."


Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman sempat melontarkan kritikan pada Ammar. Ia menganggap Ammar melakukan kebodohan dan mendapat teguran dari Allah.

"Ya sebuah kebodohan, ya mungkin Allah akan berikan kehidupan yang lebih baik. Teguran dari Allah buat Ammar, masak jatuh ke lubang yang sama," kata Ustaz Derry. "Saya sangat menyesalkan karena dia satu kampung dengan saya, saya kenal ayahnya juga."

Sementara itu, kenalan keluarga sekaligus eks pengacara Ammar, Abdullah Emile, juga sempat mengungkap kalau Aditya kecewa pada sang kakak. Namun, Aditya saat ini belum bisa menemui Ammar karena sedang sibuk dengan kegiatan kampanye.

"Kalau untuk Aditya sudah tahu, dia WA saya 'Media sudah pada tahu'. Dia tanya, WA saya, 'Ini kok sepertinya Ammar kenapa lagi? Benar isunya?' Saya cerita bahwa saya sudah ke Polres Jakbar, sudah datang ke Polres dan sudah ketemu sama Ammar, memang benar Ammar sudah ditangkap. Yang pasti dia kecewa. 'Masih saja kok Bang Ammar seperti itu?'" kata Abdullah. "Jelas kecewalah. Satu-dua hari ini Adit belum jenguk (Ammar) karena sedang turun ke dapil. Dia kemarin, hari apa itu sakit, dia sakit. Hari Selasa dia main ke kantor, dia ngobrol-ngobrol sama saya. Dia bilang, dia rencana Kamis, Jumat, Sabtu ke Dapil. Rencananya seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait