Abidzar Al Ghifari Buat Postingan Emosional Bareng Kakak Ipar
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari membuat postingan spesial bersama sang kakak ipar, Egy Maulana Vikri. Unggahan penuh emosional itu dibagikan Abidzar usai Egy resmi menikahi sang kakak, Adiba Khanza.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari sempat menjadi wali nikah sang kakak, Adiba Khanza Az-Zahra usai kepergian ayah mereka, Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje. Menariknya, Abidzar hari ini, Jumat (15/12), berbagi unggahan penuh emosional bersama sang kakak ipar, Egy Maulana Vikri.

Total ada sembilan foto berbeda yang dibagikan oleh Abidzar. Sederet foto yang dibagikan Abidzar semuanya berisi momen haru pernikahan Adiba. Ada dua foto Abidzar dan Egy yang kemudian menyita perhatian warganet.

Foto pertama Abidzar terlihat menatap Egy sembari menyentuh wajah sang atlet. Abidzar agaknya menitipkan sang kakak dan berpesan pada Egy untuk senantiasa menjaga Adiba.

Sementara di foto kedua, Abidzar dan sang ibu, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik tampak menggandeng Egy berjalan di altar pernikahan. Ketiganya serasi mengenakan balutan busana berwarna putih.


Photo-INFO

Instagram Abidzar

Momen haru itu membuktikan jika Abidzar dan Egy memiliki hubungan yang sangat baik. Itu juga menjadi isyarat jika Egy begitu disayangi oleh keluarga Umi Pipik. Istri mendiang Uje itu bahkan memperlakukan sang besan layaknya Ratu kala berkunjung ke rumah.

Tak banyak keterangan yang dituliskan Abidzar dalam unggahan tersebut, selain hanya menyelipkan dua emoji hati berwarna hitam. “🖤🖤” bunyi caption unggahan Abidzar di Instagram.

Sementara itu, unggahan spesial Abidzar bersama Adiba dan Egy langsung banjir akan beragam komentar dari netter. Banyak yang kagum dengan sosok Abidzar yang dinilai begitu menyayangi keluarga.

Mental seorang adik yang seperti kakak, defenisi laki laki penyayang plus bertanggung jawab MasyaAllah❤️, [sic!]” puji @li**. “Jadi penasaran siapakan wanita beruntung nanti sama abizar. Fix meleyot di jaga abis2 an sampe maut memisahkan😢😢😢😢😢😢😢😢 @abidzar73, [sic!]” ujar @fa**. “Ganteng dan penyayang❤️❤️, [sic!]” sanjung @am**. “Masyaallah banyak mengandung bawang, bangga sama kamu bi ❤️, [sic!]” imbuh @az**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait