Arsy Putri Ashanty Nyaris Nangis Lihat Kado Ultah Pemberian Atta Halilintar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy putri Ashanty kaget bukan main kala membuka hadiah ulang tahun pemberian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia nyaris menangis dan langsung memeluk Aurel.

WowKeren - Arsy Putri Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang kesembilan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lantas memberikan hadiah mahal serta keluaran terbaru. Arsy sampai dibuat syok dan nyaris menangis usai membuka hadiah pemberian Atta dan Aurel.

Rupanya, bocah sembilan tahun itu mendapat ponsel keluaran terbaru, yakni Iphone 15 seri pink. Sepertinya, Arsy sudah mengidamkan ponsel canggih tersebut sejak lama. Ia seketika langsung memeluk dan mengucapkan terima kasih pada Aurel yang berada di depannya.

OMG!! Arsy happy bangett kak loly @aurelie.hermansyah , Terimakasih banyak Bang @attahalilintar, kak loly, @ameenaatta dan @azuraatta kado specialnya😍🤭 Arsy sayang kaliannnn😭✌🏻, [sic!]” bunyi keterangan postingan Instagram Arsy hari ini, Jumat (15/12).

”Alhamdulillah kak Lolly thank you, OMG Iphone 15, thank you,” ucap Arsy dalam video. “Sama-sama sayang,” sahut Aurel.


Arsy mengaku begitu senang dengan hadiah pemberian sang kakak. Ashanty juga ikut semringah usai mengetahui sang putri mendapatkan ponsel baru. Ia pun memperingatkan Arsy untuk berhati-hati dalam menjaga ponsel mahal tersebut.

“Arsy happy handphone-nya baru,” tanya Aurel. “Happy banget,” jawab Aurel sembari balik memeluk Arsy.

”Wah jangan sampai jatuh aja,” ucap Ashanty mewanti-wanti Arsy agar berhati-hati.

Sayangnya, Atta tak ada di sana saat Arsy membuka hadiah pemberiannya. Kabarnya, bapak dua anak itu tengah sakit sehingga berhalangan hadir di acara ulang tahun Arsy.

Hadiah mahal pemberian Atta dan Aurel untuk Arsy sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku iri dan menyebut Arsy beruntung. Pasalnya, meski baru berusia sembilan tahun tetapi ia telah menggunakan ponsel canggih keluaran terbaru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait