Sule Dapat Nasihat Asmara dari Rizky Febian Pasca Dua Kali Alami Kegagalan Rumah Tangga
Instagram
Selebriti

Sule membeberkan reaksi dari anak-anaknya setelah ia menemukan sosok kekasih baru saat ini. Sang komedian akui mendapatkan nasihat soal asmara dari putra sulungnya yakni Rizky Febian.

WowKeren - Sule diketahui pernah dua kali gagal dalam berumah tangga. Namun, hal itu tak lantas membuat sang komedian trauma atau menutup hatinya untuk sosok baru di dalam hidupnya. Hal ini juga diketahui dari fakta jika Sule telah menemukan sosok kekasih baru yang bernama Santyka Fauziah.

Kehadiran sosok Santyka pun begitu disambut hangat oleh anak-anak Sule, termasuk si sulung Rizky Febian. Kendati begitu, penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut tetap memberikan sejumlah nasihat terkait asmara untuk sang ayah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sule saat muncul di YouTube Maia Estianty. Menurut Sule, anak-anaknya tak keberatan jika ia menemukan sosok pendamping hidup yang baru. Hanya saja, Iky sebagai anak tertua pun meminta sang ayah untuk lebih berhati-hati dan mengenal calon pasangannya lebih dalam lagi.

“Kalau anak-anak dari yang kemarin-kemarin mereka semuanya juga nggak ada yang tidak setuju. Yang penting ayahnya bahagia terus perhatian sama kita, udah segitu. Nggak pernah dipermasalahkan,” ungkap Sule seperti dalam YouTube MAIA ALELDUL TV, yang tayang Senin (18/12).

“Tidak pernah, ‘janganlah Ayah gini-gini jangan’. Nggak pernah ada komentar seperti itu. Nah untuk hal ini juga sama. Kecuali mungkin Iky yang paling gede, ‘yaudah Ayah harus waspada lagi, Ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet-bobotnya ya. Ya Ayah sabar’. ‘Iya Ky’,” cerita Sule soal nasihat yang diberikan Iky kepadanya.

Anak-anak Sule menyadari jika sang ayah tentu merasa kesepian mengingat mereka semua telah memiliki kesibukannya masing-masing. Karena itu, Iky dan adik-adiknya pun mendukung Sule jika menemukan sosok yang bisa mengisi hatinya kembali saat ini.

Sule sendiri saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Santyka Fauziah. Keduanya terpaut jarak usia 18 tahun. Kendati begitu, buah hati Sule juga tak mempermasalahkan perbedaan usia sang ayah dengan kekasihnya saat ini.

Sementara itu, kisah cinta Sule dengan Santyka juga diketahui menyimpan cerita yang menarik. Pasalnya, Sule mengaku sempat lebih dulu ditolak oleh Santyka kala mengutarakan perasaannya. Sule menganggap jika sikap Santyka justru adalah bukti bahwa sang kekasih tak memandang status dan nama besarnya.

“Ini bagaimana ceritanya kang? Ditolak awalnya? Lah kan seorang Sule. Iya masa ditolak?” tanya Raffi Ahmad di salah satu acara televisi beberapa waktu yang lalu. “Ya berarti bagus dong kalau gitu, dia tidak memandang seorang Sule-nya,” jawab Sule.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait