Agensi BOYNEXTDOOR Minta Maaf Soal Perlakuan Kasar Bodyguard
X/BOYNEXTDOOR_KOZ
Selebriti

Agensi BOYNEXTDOOR merilis permintaan maaf dan telah mengambil tindakan terkait perlakuan kasar bodyguard yang baru-baru ini viral. KOZ Entertainment menyadari bahwa artisnya ikut terkena imbas insiden tersebut.

WowKeren - Agensi BOYNEXTDOOR, KOZ Entertainment, merilis pernyataan resmi terkait insiden perlakuan kasar bodyguard terhadap fans. Agensi bentukan Zico tersebut telah mengambil langkah tegas berupa sanksi dan pencegahan agar kejadian ini tidak terulang.

Pada Selasa (19/12), KOZ Entertainment meminta maaf atas kejadian di mana bodyguard BOYNEXTDOOR berlaku kasar kepada penggemar. Agensi telah memerintahkan petugas keamanan untuk memastikan keselamatan para member BOYNEXTDOOR selama berada di bandara.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar kami atas masalah yang timbul dari perilaku tidak pantas dari personel keamanan yang bertanggung jawab untuk memastikan keselamatan BOYNEXTDOOR di bandara pada 16 Desember,” kata KOZ Entertainment.

Selain itu, KOZ Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka secara pribadi telah menyampaikan permintaan maaf kepada yang mengalami dampak langsung. Agensi pun tidak akan menugaskan bodyguard terkait untuk jadwal artisnya di masa depan. Guna menghindari kejadian serupa terulang, mereka akan memberikan pelatihan dan panduan keamanan tambahan untuk para personel keamanan.


Sementara itu, BOYNEXTDOOR telah terseret kontroversi sebagai imbas dari perlakuan kasar bodyguard. Mereka juga ramai dibahas setelah video di mana bodyguard mendorong seorang fans hingga jatuh viral di media sosial X (Twitter) dan ditonton jutaan kali.

Dalam video tersebut, terekam bodyguard BOYNEXTDOOR mendorong seorang fans yang merekam para member dari jarak dekat. Dari rekaman yang ada, bodyguard mendorong terlalu keras hingga fans terbanting ke lantai. Aksi itu memicu suara keributan di lokasi dan membuat para member BOYNEXTDOOR menoleh lantaran terkejut.

Segera setelah kejadian itu viral, BOYNEXTDOOR diangkat oleh media setempat karena menerapkan “keamanan berlebihan”. Tak sampai di sana saja, boy grup pelantun “But I Like You” itu menjadi pusat bahasan dari pantas atau tidaknya bodyguard berlaku demikian.

Padahal, BOYNEXTDOOR sendiri mengalami hal tidak menyenangkan selama di bandara. Selain fans yang didorong, Myung Jaehyun dan Taesan terjatuh di tengah kerumunan yang ramai.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR debut dengan album “Who!” pada 20 Mei 2023 lalu. Mereka berada di bawah naungan KOZ Entertainment, agensi milik Zico yang dikenal sebagai leader Block B dan produser lagu-lagu hits.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru