Yoo Yeon Seok dan 7 Artis Ini Ternyata Pernah Alami Perihnya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Selebriti

Kisah cinta bertepuk sebelah tangan dialami oleh banyak bintang Hallyu populer. Mereka juga manusia biasa yang ternyata juga merasakan perihnya kasih tak sampai kepada orang lain. Simak siapa saja:

WowKeren - Yoo Yeon Seok saat ini menjadi salah satu aktor yang diiidamkan oleh kaum hawa. Ia tampan, kaya raya, dan bertalenta. Sayangnya, Yeon Seok rupanya punya masa lalu yang kelam soal asmara yakni cinta bertepuk sebelah tangan.

Dalam acara "Yoo Quiz on The Block", aktor "Hospital Playlist" ini membeberkan kalau ia sempat mengalami cinta sebelah tangan terhadap seorang seniornya di kampus. Yeon Seok tidak berpikir untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, ia memberanikan dirinya karena sang senior mengajaknya untuk pergi ke restoran burger bersama.


Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Yeon Seok untuk melakukan pengakuan. Akan tetapi sang senior langsung menolak dengan mengatakan kalau tidak bisa melihat Yeon Seok lebih dari junior di kampus. Rupanya sang aktor terjebak senior-junior zone.

Sayangnya kisah cinta bertepuk sebelah tangan ini juga dialami oleh banyak bintang Hallyu. Mereka juga manusia biasa yang ternyata juga mendapat penolakan cinta dari orang lain. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Ahn Hyo Seop


Ahn Hyo Seop
Instagram/imhyoseop

Ahn Hyo Seop membagikan kisah cinta lamanya di outlet berita Maeil Business. Saat masih SMA, ia pernah mencintai temannya sayang rasa itu tidak terbalaskan. Meski pahit, aktor tampan ini begitu menikmati setiap prosesnya. Hyo Seop pun bersyukur pernah mengalami hal tersebut sebagai salah satu momen di SMA yang mungkin tidak akan pernah terlupakan.

2. Yoo Yeon Seok


Yoo Yeon Seok
Instagram/yoo_yeonseok

Pengalaman Yoo Yeon Seok soal cinta tergolong banyak pahitnya. Bukan hanya diputus saat wamil, ia juga pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Suka dengan seniornya di kampus, Yeon Seok justru ditolak. Rupanya seniornya itu hanya menganggapnya sebagai adik kelas saja. Namun, ia hebat karena berani mengambil langkah besar untuk mengutarakan cintanya kepada perempuan tersebut.

3. Lee Young Ji 


Lee Young Ji 
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji membuat pengakuan mengejutkan di JTBC “Knowing Bros,” tentang perasaan bertepuk sebelah tangan terhadap rapper Rae Won. Menurut pengakuannya saat itu, Rae Won menolaknya. Jadi Young Ji menuangkan perasaannya ke dalam lagu berjudul "Freesia."

4. G-Dragon 


G-Dragon 
Instagram/xxxibgdrgn

Dikenal sebagai idol legendaris, G-Dragon  BIG BANG pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama 2 tahun. Hal ini diakuinya sendiri di acara Hwa Shin 2013. Cintanya tak main-main, G-Dragon semangat mengejar perempuan tersebut tapi tetap berjuang kasih tak sampai.

5. Minhyuk BTOB


Minhyuk BTOB
Instagram/hutazone

Kisah cinta pertama biasanya membekas di hati. Sayangnya, Minhyuk BTOB mengalami hal pahit karena hanya bertepuk sebelah tangan. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah, ia jatuh cinta dengan perempuan lebih muda setahun. Minhyuk menunggu hingga usianya 20 tahun untuk mengutarakan cinta. Sedihnya, meski sudah menunggu empat tahun untuk akhirnya bisa mengutarakan cinta, perasaan Minhyuk tidak berbalas.

6. V BTS 


V BTS 
Instagram/thv

V BTS  berbagi bahwa dirinya memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan seorang gadis di masa lalu. Pemain "Layover" ini membuat pengakuan ke gadis itu lewat telepon sayangnya tidak diangkat. Melampiaskan rasa sedihnya, ia memutar lagu “Rain” milik Lee Juck.

7. Soyou Eks SISTAR


Soyou Eks SISTAR
Instagram/soooo_you

Soyou (Soyu) eks SISTAR mengatakan bahwa ia sempat merasakan cinta bertepuk sebelah tangan saat tampil di "Witch Hunt" 2015. Penyanyi "Touch My Body" ini mencintai seorang laki-laki dalam diam di satu sisi menyadari bahwa perasaan tak berbalas. Sedihnya, temannya juga menaruh perasaan kepada crush Soyou dan gayung bersambut.

8. Rain


Rain
Instagram/rain_oppa

Butuh perjuangan keras bagi Rain untuk bisa meminang Kim Tae Hee menjadi istrinya. Ia rupanya sempat mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Dalam acara "Season B Season", Rain mengaku mengejar istrinya selama setahun dan mengalami perasaan satu pihak. Beruntungnya perjuangannya membuahkan hasil dan mereka kini hdup bahagia dengan dua orang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait