Ni-Ki ENHYPEN Dibuat Syok Berat oleh Hewan Peliharaan Fans
NAVER Post/BELIFTLAB
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN dibuat syok oleh hewan peliharaan penggemar yang ditunjukkan saat mereka sedang melakukan fan call baru-baru ini. Saking kagetnya, ucapan Ni-Ki menjadi sorotan penggemar lain.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN baru saja dibuat syok berat oleh hewan peliharaan fans. Pemilik nama asli Nishimura Riki itu mendapat kejutan dari penggemar saat melakukan fan call.

Pada Selasa (19/12), beredar video fan call Ni-Ki dengan seorang fans di media sosial X (Twitter). Dalam video itu, Ni-Ki diminta berkenalan dengan ular peliharaan fans melalui video call.

“Karena aku melihatmu memakai gelang berbentuk ular di Prada, jadi aku membawa ular peliharaanku untukmu,” kata fans.

Usai melihat gambar ular di layar, Ni-Ki langsung menutup mulut dan mundur hingga bersandar pada kursi dengan tubuh melemas. Ni-Ki mengelus dadanya tanda syok dengan pemandangan di depannya.

“Oh, astaga, kamu membuatku kaget,” balas Ni-Ki. “Kamu membuatku takut.”

“Maaf telah menakutimu,” sahut fans.

Ni-Ki ENHYPEN Dibuat Syok Berat oleh Hewan Peliharaan Fans

Source: X


Segera setelah video Ni-Ki dikageti ular tersebar, fans menduga apakah mereka salah dengar. Pasalnya, seseorang terdengar mengumpat dengan “what the f***”. Akan tetapi, tidak jelas siapa yang berkata demikian dalam video tersebut. Alhasil, ada yang berasumsi bahwa itu suara Jake.

"Seseorang jelas mengatakan wtf tapi menurutku bukan, itu mungkin Jake tapi yaudahlah [sic!]," kata salah satu netizen. "Tidak ada lagi kucing atau anjing. Bawalah ular dan lihatlah idolmu kehilangan kendalinya," sahut netizen lain.

"Aku benci menjelaskan ini semua pada kalian tapi Ni-Ki berkata ‘aku kaget’ dengan suara pelan Itu seperti dia bilang ‘what the f***’ kurasa karena Jake mengatakan sesuatu di sisinya," imbuh yang lain.

Di sisi lain, sebagian fans menilai reaksi Ni-Ki saat dikagetkan oleh ular peliharaan fans sangat lucu. Mereka berharap fans dan idol bisa mengalami momen tidak terlupakan dan saling mengerjai seperti ini.

"Reaksinya karena ular peliharaan OP sangat lucu," komentar seorang netizen. "Bisakah kalian melakukan fancall seperti ini daripada bertanya apakah mereka cemburu jika pacar mereka ngobrol dengan cowok di KakaoTalk," sambung netizen yang lain. "Reaksinya sangat menggemaskan," ujar lainnya.

Sementara itu, Ni-Ki bersama ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk “Orange Blood”. Mereka tengah mempersiapkan penampilan untuk panggung festival-festival musik akhir tahun sambil mempromosikan “Sweet Venom” sebagai title track album terbaru grup tersebut.

ENHYPEN akan mengawali tahun 2024 dengan menggelar tur “FATE” di kawasan Asia. Mereka bakal mampir di Makau, New Clark City, dan Singapura.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait