Kuasa Hukum Ammar Zoni Beri Tanggapan Tak Terduga Soal Sentilan Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Kuasa hukum Ammar Zoni menanggapi terkait sentilan dari Deddy Corbuzier untuk kliennya yang terjerat narkoba ketiga kali. Akui setuju, tetapi ia juga menyayangkan satu hal dari komentar Deddy tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier barau-baru ini membahas mengenai kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni untuk ketiga kalinya. Deddy mengaku kecewa dan menyentil Ammar habis-habisan. Ia menyindir alasan Ammar yang mengaku terjerat narkoba lagi karena stres lantaran merasa dituduh Irish Bella masih mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut pasca bebas dari penjara.

Tak disangka, komentar dan sentilan yang disampaikan Deddy menjadi cukup viral dan menuai banyak sorotan publik. Banyak orang setuju dengan kritikan yang diberikannya kepada Ammar lantaran terjerat ke kasus yang sama berulang-ulang. Sentilan Deddy rupanya juga sampai ke telinga kuasa hukum Ammar yang lantas memberikan tanggapan.

Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, yang menangani masalah perceraiannya memberikan komentar tak terduga. Ia justru menyetujui ucapan atau sentilan yang diberikan oleh Deddy untuk kliennya.

Hanya saja, Jon menyayangkan pilihan bahasa yang digunakan oleh Deddy dalam videonya. Ia menilai jika beberapa ucapa Deddy kala menyentil sang klien terlalu vulgar.

“Apa yang dikatakan Deddy Corbuzier benar, cuma saya yang sayangkan bahasanya. Bahasanya kan terlalu vulgar,” ucap Jon Mathias seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Rabu (20/12).


Jon menilai jika Deddy seharusnya memilih bahasa yang lebih pas. Hal itu lah yang disayangkan oleh kuasa hukum Ammar dari komentar Deddy yang ramai disorot saat ini.

“Menurut saya kan, beliau ini kan seorang Letkol Tituler ya TNI. Tentu harus bahasanya yang sesuai dengan ya etika yang menurut kami sebagai pamen, beliau ini kan diangkat sebagai pamen ya. Menurut kami yang bergaul juga bahasanya nggak seperti itu,” sambungnya.

Tak hanya itu, Deddy juga sempat mengaku dikira sebagai cepu yang membuat Ammar sampai kembali tertangkap narkoba. Hal itu langsung dibantah oleh Deddy.

Di sisi lain, kuasa hukum Ammar juga menegaskan jika pihaknya sama sekali tak pernah menuduh Deddy sebagai cepu. Jon sendiri bingung dengan asal informasi yang didapatkan oleh Deddy tersebut.

“Tentang dituduh seolah beliau cepu. Ammar dan dari pihak kita tidak pernah bicara pak Deddy Corbuzier sebagai cepu. Dan polisi juga nggak pernah mengatakan beliau itu cepu,” tandas Jon Mathias.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru