Raffi Ahmad Gerebek Rumah Aura Kasih Usai Ucapannya Soal Nagita Slavina Pernah Viral
Instagram
Selebriti

Aura Kasih sempat diserbu netizen imbas pernyataannya di masa lalu tentang fisik Nagita Slavina. Kini, Raffi Ahmad terciduk asyik mengunjungi kediaman Aura.

WowKeren - Aura Kasih sempat menuai kritik lantaran video masa lalunya yang mengomentari fisik Nagita Slavina viral di media sosial. Di video itu, Aura menyebut Gigi gendut. Menariknya, Raffi Ahmad suami Gigi terciduk datang ke rumah Aura.

Namun, Raffi dan Aura sama sekali tak membahas soal viralnya berita tersebut. Raffi juga tampak semringah ketika bertemu dengan Aura, seolah tak ada masalah apa pun di antara mereka.

Aura sendiri nampak menyambut kedatangan Raffi dengan baik. Interaksi akrab kedua selebriti itu terekam dalam acara “FYP” yang tayang di YouTube Trans 7, Rabu (20/12).


Raffi bahkan turut memberikan pujian atas rumah mewah Aura. Bahkan rumah mewah Aura kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 50 miliar.

Tak cuman menggerebek rumah Aura, keduanya juga berbincang santai. Di sesi mengobrol itu, terkuak beberapa fakta menarik tentang ibu satu anak itu. Di antaranya adalah fakta bahwa Aura tak suka bila harus bertemu dengan pasangan setiap hari.

Hal itu lantaran Aura ingin meminimalisir masalah dan membuatnya timbul rasa selalu merindu. Artis sekaligus model kelahiran Bandung itu juga mengungkap kriteria pasangan yang ingin ia cari usai sempat cerai dari mantan suami sebelumnya.

Aura ingin mencari calon suami yang bertanggung jawab dan mapan. Ia juga membutuhkan pendamping yang bisa menafkahinya lahir dan batin, serta tentunya yang sefrekuensi dengan dirinya.

”Kalau kriteria mah yang tanggung jawab, mapan, ya dia bisa menafkahi lahir batin. Ya sefrekuensi, yang bisa nerima kalau aku ini gak bisa ketemu tiap hari nih,” beber Aura.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait