Oma Dewi bak Kirimkan Surat untuk Mendiang Vanessa Angel di Momen Spesial
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi tak melewatkan momen spesial ulang tahun mendiang Vanessa Angel. Ia menandainya dengan postingan bak sebuah surat yang ia kirimkan untuk sang menantu.

WowKeren - Vanessa Angel telah menghembuskan napas terakhirnya sejak 4 november 2021 lalu. Kendati begitu, kenangan akan sosok Vanessa semasa hidup bak terus hangat di hati dan pikiran orang terdekat. Salah satunya yakni di hati Dewi Zuhriati atau Oma Dewi sang ibu mertua.

Hal itu terbukti dari setiap momen istimewa mendiang Vanessa yang selalu diingatnya. Seperti saat ini, Oma Dewi membuat unggahan khusus bak surat yang dikirimkannya di momen spesial hari ulang tahun almarhumah.

Melalui Instagram, Oma Dewi memperingati hari ulang tahun mendiang Vanessa di tanggal 21 Desember ini. Ia pun mengunggah tiga foto kebersamaan dengan mendiang semasa hidupnya. Bersamaan dengan itu, Oma Dewi seolah mengirimkan surat khusus yang berisi ungkapan mendalam untuk menantunya yang telah tiada ini.

Assalamualaikum sayang mama..mama sekarang hanya bisa mengirimkan doa dan membaca kan surat Yasin..semoga anak mama berdua disana selalu bahagaia di surganya Allah,[sic!]” tulis Oma Dewi pada unggahannya, Kamis (21/12).

Tak hanya “menyapa”, Oma Dewi juga mengabarkan terkait tumbuh kembang Gala putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Oma Dewi menceritakan dengan detail bagaimana sang cucu saat ini begitu dijaga dan dirawat dengan baik olehnya juga adik-adik almarhum Bibi.


Oma Dewi seolah menceritakan secara langsung tentang Gala yang sudah mulai belajar mengaji dan berenang. Terlebih, Gala berenang di rumahnya sendiri yang luas seperti impian yang dimiliki mendiang Vanessa semasa hidupnya. Kabar baik ini yang juga tak lupa disampaikan oleh Oma Dewi kepada sang menantu yang impiannya mulai terwujud satu demi satu.

Mama papa serta adek adek kamu insya allah akan membimbing gala seperti impian kalian waktu kalian masih ada dan alhamdulillah impian kalian itu sudah mulai terwujud satu persatu..oh iyaa sekarang gala udah bisa ngaji dan berenang loh dirumah seperti impian kalian dulu..sekarang gala pinter mengirimkan doa buat kalian,[sic!]” paparnya.

Terakhir, Oma Dewi menutup unggahannya dengan doa mendalam agar sang anak dan menantu kini tenang di alamnya. “Semoga kalian husnul khotimah dan kekal di surgaNYA Allah aamiin. kami semua selalu mendoakan dan menyayangi kalian,” pungkasnya.

Warganet berhamburan di kolom komentar ikut mengutarakan rasa rindu mereka akan sosok mendiang Vanessa dan Bibi yang dikenal selalu menghibur dengan tingkah kocak mereka. Kini, doa pun ramai dipanjatkan oleh para netizen tersebut untuk almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait