Ashanty Siapkan Bekal Melimpah Sebelum Anak Asuh Balik ke Pesantren
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tak hanya meluangkan waktu untuk ikut mengantarkan Aulia sang anak asuh balik ke pesantren. Namun, ia juga mempersiapkan beberapa bekal cukup melimpah untuk Aulia di sana.

WowKeren - Ashanty diketahui mengangkat beberapa anak asuh yang diberinya fasilitas untuk menempuh pendidikan tinggi. Salah satu dari anak tersebut dan yang cukup sering muncul di vlog Ashanty adalah gadis cilik bernama Aulia yang kini berada di pesantren. Baru-baru ini, Aulia sempat menghabiskan waktu liburan dengan keluarga Ashanty sebelum akhirnya harus kembali ke pondok.

Momen ini pun tayang di vlog YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (21/12). Ashanty tak hanya akan mengantarkan Aulia balik ke pesantren, ia juga telah mempersiapkan bekal cukup berlimpah untuk sang anak asuh.

Istri Anang Hermansyah tersebut mengaku sudah membelikan perbekalan hingga tiga dus untuk dibawa oleh Aulia. Ia pun menunjukkan penampakan ketiga dus tersebut yang dua di antaranya terlihat begitu penuh.

“Aul bunda tinggal olahraga dulu ya. Nanti habis olahraga, bunda mandi-mandi, siap-siap, baru kita berangkat nganter kamu. Tuh bunda udah beliin tiga dus tuh. Tuh, buat Aulia nanti di sana. Buat Aulia ya,” kata Ashanty kepada sang anak asuh.


Ashanty sendiri tak menjelaskan isi dari ketiga dus tersebut. Namun, diduga jika isinya tentu tak lain adalah kebutuhan untuk Aulia selama kembali ke pesantren nantinya.

Sementara itu setelah melakukan aktivitas, sesuai janji, Ashanty lantas mempersiapkan diri untuk mengantarkan Aulia. Anang pun ikut serta mengantar sang anak asuh untuk lanjut menimba ilmu di pondok pesantren ini.

Mereka terlihat sempat mampir untuk makan bakso bersama. Nampak, Anang dan Ashanty begitu memperlakukan Aulia dengan sangat baik bak buah hati sendiri.

Ashanty dan Anang juga sempat menemani Aulia untuk daftar ulang sebelum akhirnya mereka berpamitan pulang. Layaknya orangtua yang lain, beberapa pesan bijak pun disampaikan oleh Ashanty untuk anak asuhnya tersebut.

“Aul belajar yang benar ya, bunda tinggal ya? Aman ya? Aulia sehat ya. Belajar yang pintar ya,” kata Ashanty merangkul Aulia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait