Mawar AFI Sempat Jadi Korban Malpraktik Sebelum Lakukan Oplas
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI menceritakan pasal dirinya yang sempat menjadi korban malpraktik ketika memasang kawat gigi. Akibat kejadian itu, rahang Mawar sempat geser dan bentuknya tidak simetris.

WowKeren - Belum lama ini, Mawar AFI menjalani serangkaian prosedur operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Ibu tiga anak ini mengubah bagian hidung dan rahang yang menurutnya memang butuh diperbaiki.

Untuk hidung, tentu Mawar ingin membuatnya terlihat lebih mancung. Sementara pada bagian rahang Mawar, dokter mencoba untuk merapikannya agar ukuran dan bentuknya menjadi simetris. Mawar mengaku bentuk rahangnya memang tidak simetris antara kanan dan kiri, dan penyebabnya karena ia yang pernah menjadi korban malpraktik.

Saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (20/12), Mawar menceritakan sedikit mengenai dirinya yang sempat menjadi korban malpraktik pemasangan kawat gigi. Akibatnya, selama bertahun-tahun Mawar tidak bisa mengunyah makanan menggunakan gigi bagian kanan.

"Rahang aku kanan kiri sejak tahun 2008 itu geser. Jadi, aku enggak bisa gigit sebelah kanan, giginya tuh enggak bisa ketemu. Gara-gara dulu aku pernah kena malpraktik orthodontist (pas pasang) kawat gigi. Karena kawat gigi itu rahangku jadi kurang bagu, lama-lama miring jadi aku cuma bisa ngunyah sebelah kiri," beber Mawar.


Mawar AFI Sempat Jadi Korban Malpraktik Sebelum Lakukan Oplas

Source: YouTube

Beruntung saat ke Korea kemarin, Mawar akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk memperbaiki rahangnya yang memang bermasalah. Kini setelah rahangnya dioperasi, penyanyi 37 tahun tersebut bisa megunyah makanan pada sebelah kanan maupun kiri gigi.

"Ini kebetulan dilihat sama dokter face contour aja. Jadi, sekarang rahang aku udah bisa dua-duanya (buat ngunyah). Rahangnya diperbaiki, jadi sekarang rahangku di sebelah kanan dan kiri sudah sama," jelas Mawar.

Selain bisa kembali mengunyah makanan dengan nyaman, Mawar juga puas melihat bentuk rahang barunya yang simetris. Mawar merasa semakin percaya diri dengan penampilannya kini. Belum lagi sisa filler pada dagunya juga dibuang, dan kini bagian tersebut juga sudah kembali ke bentuk semula.

"Sama ini, aku juga sempat di-filler dagu, ujungnya jelek kan tuh akhirnya filler-nya dibuang. Jadi, sekarang sudah original lagi," tandas Mawar seraya memamerkan dagu barunya kepada Feni Rose.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait