Suami Ria Ricis dan Celia Thomas Tak Saling Follow Walau Dirumorkan Gandengan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, ternyata tak saling follow dengan Celia Thomas di Instagram. Hal ini seolah menguatkan pernyataan Ryan dan Celia yang kompak menepis rumor hubungan spesial di antara mereka.

WowKeren - Teuku Ryan (II) jadi sorotan soal rumor gandengan dengan artis cantik Celia Thomas. Isu tersebut berhembus ketika suami Ria Ricis itu dan Celia terciduk hadir di pemutaran film "Layangan Putus The Movie" baru-baru ini.

Di saat keduanya jadi sorotan, terkuak fakta mengejutkan kalau akun Instagram Ryan dan Celia tak saling follow satu sama lain. Hal ini seolah membuktikan kalau keduanya memang tak terlalu saling kenal meski sempat satu rombongan saat hadir di pemutaran film.

Instagram

Teuku Ryan dan Celia Thomas Tak Saling Follow di Instagram

Adapun Ryan sebelumnya juga sudah menyangkal soal tudingan dirinya menggandeng Celia. "Nggak ada apa-apa, saya diundang, ketemu Kak Dery (Dery Syaputra) dan talentnya," kata Ryan saat ditanya awak media.


Instagram

Celia Thomas Bantah Dekati Teuku Ryan

Celia juga menyangkal ada hubungan. Dia menjawab singkat saat disindir netter soal rumor mendekati suami orang. "Apa sih ngak woyy, dia tmnnya kak dery [sic!]," kata Celia di kolom komentar Instagramnya.

Sementara itu, Ricis sebagai istri Ryan belum buka suara atas rumor yang menimpa sang suami. Namun, Ricis justru seolah makin mengisyaratkan menjauh dari Ryan.

Sebelumnya, Ryan sudah mengungkap soal keinginannya menurunkan ego demi menjaga hubungannya dengan Ricis. Ia mengaku masih harus banyak belajar memperbaiki diri demi bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Ya, saya tidak masalah namanya juga netizen, ya mau gimana. Saya kan juga keluarga baru, mungkin banyak salah juga sama istri saya. Itu biasa, tapi saya harus banyak belajar lagi dan InsyaAllah belajar terus untuk jadi papa yang baik," kata Ryan saat diwawancara awak media. "Apalagi saya sebagai suami harus lebih rendah egonya untuk bisa baik-baik aja. Intinya saya minta doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait