Dian Sastro Akhirnya Tunjukkan Sosok Ibu Cantik Yang Jarang Disorot
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mengunggah foto spesial untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember. Ia rupanya pamer foto bersama sosok sang ibunda, Dewi Parwati Setyorini, hingga momen langka tersebut menuai pujian.

WowKeren - Dian Sastro menjadi salah satu artis yang ikut merayakan Hari Ibu pada 22 Desember. Di hari spesial itu, Dian mengunggah momen langka berupa foto kebersamaan dengan sang ibu, Dewi Parwati Setyorini.

Dalam foto, Dian dan Dewi sama-sama tampil cantik saat mengenakan busana baju terusan. "Here's to the woman who makes everything possible 💚💚 happy mother's day💚💚 [sic!]," tulis Dian.

Melihat foto kebersamaan itu, netter pun heboh memuji penampilan Dian dan sang ibu. Fans juga mengucap Selamat Hari Ibu buat Dian dan Dewi.


"Cantiknya Mbak Dian dan Mamanya," ujar netter. "Momen langka ini Mbak Dian foto sama mamanya [sic!]," ujar netter. "Selamat hari ibu ,untuk mba dian dan mama tercinta nya ❤️❤️❤️ [sic!]," kata netter. "Happy mother's day to mbak Di n Tante Rini. Sehat dan bahagia selalu [sic!]," kata netter.

Sementara itu, Dian dan Dewi memang cukup akrab. Yang menarik, Dewi sebenarnya pernah menjadi manajer dari Dian di awal-awal karir putrinya tersebut. Namun karena punya pekerjaan utama, Dewi akhirnya tak lagi menjadi manajer buat sang putri.

"Gara-gara mamaku naik jabatan, dia makin sibuk. Jadi nggak bisa jadi manajer aku lagi," kata bintang serial Netflix "Gadis Kretek" ini saat wawancara di tahun 2005. "Kasihan mama kalau masih jadi manajer aku juga. Di kantornya dia sibuk banget. Setiap hari diteleponin orang-orang yang mau komplain tentang kartu kredit."

Masih terkait Dian, ia sebelumnya mencuri perhatian ketika menjadi dosen di UI. Netter pun auto heboh dan salah fokus dengan kecantikan Dian. Sementara itu, kiprah Dian sebagai dosen sebenarnya sudah berjalan sejak 2022. Ia ditawari mengajar materi pengantar film.

"Jadi ini bukan pengalaman pertama. Ditawari pihak Vokasi UI untuk mengajar pengantar film," kata manajer Dian, Wishnu. "Dia ingin berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia, apa pun bentuknya. Termasuk sharing melalui kegiatan belajar mengajar ini. Program Vokasi UI ini sering mengundang praktisi di berbagai bidang buat mengajar, termasuk Dian dan teman-teman di bidang seni lainnya. Tiap semester berbeda tergantung dari jadwal availability dan juga hasil diskusi dengan pihak UI. (Gak ganggu) karena sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari untuk jadwal mengajar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait