Cinta Laura Bongkar Status di Profil Diri Usai Rumor Nikah Diam-Diam Merebak
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mendadak diterpa rumor telah menikah diam-diam dengan sang kekasih, Arya Vasco. Di tengah rumor itu, Cinta membongkar status misterius lewat tren profil diri.

WowKeren - Artis, model sekaligus presenter cantik Cinta Laura mendadak diterpa rumor telah menikah secara diam-diam dengan sang kekasih, Arya Vasco. Di tengah rumor itu, Cinta mengikuti tren profil diri dan membongkar statusnya saat ini.

Namun, keterangan status yang disampaikan Cinta itu membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, artis 30 tahun ini menuliskan keterangan “CUP’ED”. Netizen sontak penasaran dengan status yang dimaksud Cinta itu.

Alhasil, rumor Cinta sudah menikah secara diam-diam belum bisa terjawab dengan pasti. Artis Blasteran Jerman Indonesia ini juga enggan buka suara soal rumor tersebut. Begitu juga dengan Arya Vasco yang ikut memilih diam.

Photo-INFO

Instagram

Selain membongkar soal status, Cinta juga mengungkap beberapa informasi lain. Seperti, tinggi badan, bintang, ukuran sepatu, warna favorit, hal yang ditakuti dan masih banyak lagi.


Sementara itu, rumor menikah diam-diam mencuat usai Cinta berbagi video mesra bersama Arya. Lewat video itu, Cinta menyebut ia dan Arya tengah sakit. Keduanya kemudian masak dan makan bersama.

Warganet kemudian menduga jika pasangan itu tinggal serumah. Alhasil, muncullah rumor yang menyebut Cinta dan Arya telah menikah. Namun, rumor itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Di sisi lain, Cinta dan Arya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih setahun. Hubungan keduanya juga sudah mendapat restu dari ibu Cinta, Herdiana Kiehl.

Namun, hubungan keduanya masih kerap mendapat kritik kurang sedap dari netizen. Pasalnya, Cinta dan Arya diketahui terpaut jarak usia yang cukup signifikan.

Tepatnya, pasangan itu memiliki beda usia enam tahun. Cinta diketahui sudah berusia 30, sedang Arya baru saja merayakan ulang tahun ke-24. Kendati begitu, Arya dan Cinta tak merisaukan perbedaan tersebut. Keduanya bahkan makin terlihat romantis dalam berbagai kesempatan usai resmi go publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait