Mayang Lucyana Ziarah ke Makam Ibu Usai Dirumorkan Curi Lagu Penyanyi Malaysia
Instagram
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri bersikap positif meski diterpa isu miring. Ia memilih ziarah ke makam sang ibu, Lucy, saat perayaan Hari Ibu di tengah rumor dirinya mencuri lagu penyanyi yang berasal dari Malaysia.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri kembali jadi sorotan soal rumor mencuri lagu dari seorang penyanyi Malaysia, Adia ZW. Menanggapi rumor itu, Mayang memilih bungkam seribu bahasa. Ia justru tampak mengunggah postingan sedang ziarah di makam sang ibunda, Lucy.

Dalam foto, adik Vanessa Angel ini tampak terlihat anggun saat memakai kerudung hitam dan busana warna serupa. Ia mengucap Selamat Hari Ibu buat sang ibunda.

"Selamat Hari Ibu Mama [sic!]," tulis Mayang. "I love you to the moon and back. Al Fatihah [sic!]."

Instagram

Mayang Rayakan Hari Ibu di Tengah Rumor Curi Lagu


Sebelumnya, eks teman dari Doddy Sudrajat, Paulina, sempat mengunggah postingan curhatan dari Adia. Dalam curhatannya, Adia kecewa pada pihak yang menggantikan dirinya dengan Mayang untuk membawakan lagu "Bayangan Rindu". Adia merasa sakit hati karena sudah mencurahkan semuanya saat proses pembuatan lagu "Bayangan Rindu" yang dijadikan OST film "Syaitan Munafik".

Instagram

Mayang Disindir Soal Rumor Curi Lagu

Curhatan Adia ini lantas diunggah oleh Paulina yang melontarkan sindiran pada pihak Doddy dan Mayang. Menurut Paulina, Adia bisa menuntut pihak Mayang terkait perbuatannya itu.

"Ini masalah, masalah serius. lagu orang dicomot tanpa ijin dan promo tanpa ijin, @adia.zw you can sue her because that song on behalf of you, gugat saja, Rakyat & Bangsa Indonesia tidak keberatan jika anda gugat dan tuntut seberat-beratnya, kalau perlu penjarakan disana saja, disini cuma jadi beban pemerintah saja nanti. 😂😂 Si Dodot malah bangga anaknya jadi copet lagu orang... Hadehhhh... Bapak useless lo ah [sic!]," kata Paulina.

Sejumlah pihak juga melontarkan sindiran buat Mayang terkait dugaan dirinya mengcover lagu Adia tanpa izin. "@adia.zw benar apa yg dikatakan bunda supaya dilaporkan saja pencurian lagu,jangan sampai pemilik lagu aslinya hilang diklaim SMA tuh si moyong [sic!]," kata netter. "Iya, gugat saja, tuntut, enak saja main comot lagu orang [sic!]," balas Paulina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait