Aaliyah Massaid Tak Terima Disebut Hubungan Tanpa Status dengan Thariq Halilintar
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid benarkan sudah berkomitmen dengan Thariq Halilintar. Karena itu, putri Reza Artamevia ini tak terima ketika disebut HTS alias hubungan tanpa status dengan Thariq.

WowKeren - Aaliyah Massaid tak terima disebut HTS alias hubungan tanpa status dengan Thariq Halilintar. Sebaliknya, putri Reza Artamevia ini mengklaim sudah berkomitmen dengan Thariq.

Aaliyah perdana mengungkap status hubungannya dengan Thariq di podcast milik Olla Ramlan yang tayang hari ini, Jumat (22/12). Diungkap Aaliyah, ia dan Thariq juga sudah membahas masa depan bersama.

”Ini udah jadian belum?” tanya Olla. “Oh jadi HTS masih?” cecar Olla lagi. “Nggak juga sih, komitmen aja sih komitmen satu sama lain,” kata Aaliyah.

”Lagi musim ya guys kalau HTS itu ya?” celetuk Olla. “Nggak HTS juga, kalau HTS itu iya (boleh ke sana boleh ke sini). Jadi lebih komitmen aja sih, lebih tahu, maksudnya sama-sama membahas dari awal,” tutur Aaliyah.


Olla kemudian bertanya soal kesiapan Aaliyah untuk menikah muda. Putri mendiang Adjie Massaid itu ternyata memiliki keinginan untuk menikah muda. Namun, Aaliyah menyerahkan semua urusan jodoh kepada yang Maha Kuasa.

Aaliyah juga tak berani menjawab siap atau tidak jika dilamar oleh Thariq. Ia lagi-lagi menyerahkan semua jawaban kepada Tuhan. Kini, yang dilakukan Thariq dan Aaliyah hanya menjalani hubungan mereka dengan baik.

”Ya manusia kan cuman bisa berencana, lagi-lagi Allah yang mengatur semuanya. Ya gitu deh, kita mah berdoa aja jadi manusia. Kita lihat aja nanti apa yang udah disiapin sama yang di atas ya,” ujar Aaliyah bijak.

Sementara itu, Thariq diketahui sudah mengantongi restu dari Reza Artamevia. Hal itu dibuktikan dari kedekatan Thariq dan Reza saat sedang bersama. Aaliyah diketahui juga sudah bertemu dengan orangtua dan keluarga Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru