Wirang Birawa Rayakan Ultah di Tengah Rumor KDRT Istri
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait rumor KDRT hingga usir istri yang santer berembus. Ia malah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Sabtu (23/12).

WowKeren - Master firasat Wirang Birawa baru-baru ini diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Umi Kalsum. Selain itu, ia juga disebut-sebut tega mengusir sang istri yang sedang hamil.

Sayangnya, hingga kini Wirang masih enggan angkat bicara soal tuduhan yang beredar. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (23/12), Wirang malah tampak berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Dalam unggahan tersebut, Wirang memamerkan hadiah kue ulang tahun dari ibunya. Selanjutnya, ia memamerkan percakapan bersama ibunya via WhatsApp. Wirang kemudian mengunggah foto USG bayi yang diduga adalah calon buah hatinya dan Umi.

Di bagian keterangan foto unggahannya, Wirang mengaku bersyukur atas hadiah yang sudah ia terima. "Alhamdulillah, terima kasih ya Rabb sudah memberi hamba hadiah yg luar biasa.. πŸ€²πŸ»πŸ‘ΆπŸ»β€οΈ [sic!]," tulis Wirang singkat.


Wirang Birawa Rayakan Ultah ke-32 di Tengah Rumor KDRT

Instagram

Melihat unggahan tersebut, beberapa rekan artis lainnya turut mengucapkan selamat atas hari bahagia Wirang. Sedangkan, Umi sendiri belum terlihat memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Begitu pula dalam feed akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun mas.. selamat ulang tahun mas Wirang. Alhamdulillah kadonya luar biasa banget πŸ‘ΆπŸ» sehat dan bahagia terus mas [sic!]," komentar Kalina Oktarani. "Happy birthday my bro @wirangbirawa Doa terbaik buat elo yaa 🀍 [sic!]," balas Nanda Persada. "Selamat ulang tahun bang @wirangbirawa panjang umur dan sehat sllu. Ultah kita samaan bang. Hehehe... [sic!]," tambah akun @lia***aya.

Sementara itu, Umi sendiri telah memberikan klarifikasi terkait rumor KDRT yang dilakukan oleh Wirang. Menurut Umi, foto yang beredar viral di media sosial bukan menyiratkan tindakan KDRT. Mengaku hanya sedang emosi, Umi akhirnya meminta maaf kepada Wirang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait