10 Potret Harmonis Wirang Birawa dengan Istri Usai Bantah Rumor KDRT
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa menikah dengan Umi Kalsum pada 23 Desember 2022 lalu. Pasangan ini selalu mesra bahkan membuat banyak penggemar iri. Simak potret harmonis mereka yuk!

WowKeren - Wirang Birawa menikah dengan Umi Kalsum pada 23 Desember 2022 lalu. Pasangan ini selalu mesra bahkan membuat banyak penggemar iri. Namun, rumah tangga keduanya mendadak diterpa rumor miring yang mana Wirang diduga melakukan KDRT dan mengusir sang istri.

Namun, rumor kekerasan ini telah dibantah oleh Umi Kalsum. Perempuan ini juga mengungkap kalau hubungannya dengan Wirang itu baik-baik saja. Selain itu, Umi juga meminta maaf pada Wirang atas kegaduhan yang terjadi.

Selama ini Wirang dan Umi sering membagikan potret kebersamaan yang manis. Bahkan kabarnya saat ini mereka akan segara menyambut kehadiran anak pertama. Intip yuk deretan potret keharmonisan mereka:

(wk/rosi)

1. Cerita Soal Kebiasaan Istri


Cerita Soal Kebiasaan Istri
Instagram/wirangbirawa

Wirang mengunggah momen sedang jalan-jalan dengan istrinya. Bahkan pasangan ini romantis memakai busana couple yakni perpaduan atasan putih dan celana jeans. Kocaknya, dalam keterangan, ia membongkar tingkah sang istri. Menurutnya, Umi tak pernah memeriksa dompetnya tetapi mengecek WhatsApp, DM, Telegram dan pesan lainnya.

2. Makan Mewah di Italia


Makan Mewah di Italia
Instagram/wirangbirawa

Tak kalah romantis dari pasangan lainnya, Wirang dan Umi menghabiskan waktu bersama dengan makan malam di Italia. Dalam keterangannya, Wirang membeberkan firasatnya setahun sebelumnya akan makan bersama di negara tersebut. Foto ini membuktikan bahwa firasatnya benar.

3. Unyu dengan Baju Couple


Unyu dengan Baju Couple
Instagram/wirangbirawa

Pasangan ini cukup unyu karena sering memakai baju couple. Kali ini mereka memakai perpaduan warna krem dan putih saat pergi ke Rumah Sakit Pondok Indah. Rupanya mereka melakukan pemeriksaan dan membawa kabar bahagia Umi sedang hamil.

4. Romantis Pinjamkan Jaket


Romantis Pinjamkan Jaket
Instagram/wirangbirawa

Pada November lalu Wirang dan Umi mengunjungi Swiss. Lucunya, Wirang merelakan jaketnya untuk sang istri dan menahan dinginnya suhu minus 6 derajat. Umi sendiri sudah memakai mantel dan pakaian yang tebal, tetapi suaminya tampak masih khawatir apalagi ia sedang berbadan dua.

5. Tampil Serasi


Tampil Serasi
Instagram/wirangbirawa

Pasangan ini tampak serasi memakai baju merah kala menghadiri acara. Wirang memakai jas sementara istrinya anggun dengan kebaya. Kini jadi pasangan, rupanya mereka berkenalan singkat yakni 4 bulan kemudian lanjut ke jenjang pelaminan.

6. Kisah Pertemuan yang Manis


Kisah Pertemuan yang Manis
Instagram/wirangbirawa

Wirang dan Umi menikah pada Desember lalu. Pasangan ini menggelar acara dengan konsep adat yang kental. Bermula dari bertemu di tempat yang sama, saling pandang hingga akhirnya Wirang memutuskan mengajak Umi  berkenalan kemudian menikah. Apakah jatuh cinta pandangan pertama?

Wirang juga menjelaskan jika saat itu ia dan Umi bertemu di sebuah tempat secara tak disengaja. Menariknya juga, ia langsung mengutarakan firasat yang didapatkannya jika ia akan menikah dengan Umi di tanggal ulang tahunnya

7. Tunjukkan Kebucinan di Media Sosial


Tunjukkan Kebucinan di Media Sosial
Instagram/wirangbirawa

Wirang tak segan memperlihatkan sisi bucin-nya di media sosial kepada sang istri. "Melihat senyum mu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara itu memiliki mu adalah anugrah terindah dalam hidupku." tukasnya di keterangan.

8. Kencan di Hari Minggu


Kencan di Hari Minggu
Instagram/wirangbirawa

Pasangan ini pun menghabiskan hari minggu dengan berkencan. Wirang dan Umi memakai baju senada yakni biru gelap. Wirang dan Umi kemudian menghabiskan waktu dengan makan mewah.

9. Uwu Sejak Pacaran


Uwu Sejak Pacaran
Instagram/wirangbirawa

Pasangan ini mengunggah momen mesra bergandengan tangan. Tak bisa menggambarkan perasaan saya itu, Wirang sampai meminta dibuatkan caption kepada penggemarnya. Foto romantis ini sendiri diunggah kala keduanya masih berpacaran. Keduanya memang sudah mesra sejak dulu.

10. Jalan-Jalan Bareng


Jalan-Jalan Bareng
Instagram/wirangbirawa

Jalan-jalan ke mal, Wirang dan istrinya memakai baju couple warna biru gelap. Pasangan ini kemudian banyak berpose di bagian tangga. Umi dengan bahagia menggandeng tangan suaminya. Pasangan ini pun menunjukkan senyum manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait