Shindy Istri Rendy Samuel Tanggapi Nyinyiran Netizen Soal Wajah
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Istri Rendy Samuel, Shindy, baru-baru ini mengakui bahwa banyak netizen yang berkomentar nyinyir atas penampilannya termasuk soal wajah. Ia pun memberikan tanggapan terkait hal ini.

WowKeren - Istri Rendy Samuel, Shindy Fioerla, mengaku sedang dalam perjalanan lima jam menuju Boston, Amerika Serikat. Hal ini disampaikan langsung oleh Shindy melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (23/12).

Menariknya, Shindy sempat menanggapi tentang nyinyiran netizen. Diakui Shindy, ia kerap mendapat cibiran dari netizen. Mereka menilai wajah Shindy terlihat aneh seperti makhluk planet.

"Jadi, karena aku lagi on the way, perjalanan lima jam, dan aku lagi galau. Jadi, aku mau menanggapi komentar netizen ke foto-foto yang ada di Instagram aku," ujar Shindy dalam video Instagram yang diunggah. "Komentar apa tuh?" tanya pria yang ada di dekat Shindy.

"Seperti salah satunya, aku adalah manusia planet. Aku aneh, kayak planet katanya. Memang kita tinggal di planet bumi. Bumi termasuk planet enggak sih?" sindir Shindy. "Kamu tinggal di planet mana?"

Namun, Shindy sejatinya tidak mempedulikan komentar netizen. Ia berdalih hanya mencari kesibukan hingga terpaksa membahas tentang cibiran tersebut.


"Tapi, it's ok lah. Aku sih nanggepinnya sama orang yang suka sama aku alhamdulillah banget. Kalaupun enggak suka sama aku ya aku enggak pikirin sih, cuma sekarang lagi gabut saja, jadi, kayak gue pengin bikin kayak apa sih, kesibukan saja di perjalanan," lanjut Shindy. "Terus ada yang bilang kayak mukaku anehlah, bibir ketebalanlah, apalah, inilah, itulah. It's ok, no problem. Dosaku kayak terhapus sebagian."

Shindy kemudian menyeret nama Ivan Gunawan alias Igun. Ia mengaku kagum dengan jawaban-jawaban cerdas Ivan saat membalas nyinyiran netizen.

"Aku itu suka jawaban Igun tahu. Dia itu selalu jawab gini, apa katanya?" ujar Shindy bertanya. "Igun bilangnya kayak gini, 'Muka-muka gue ruginya di lu apa?'," jawab pria di dekat Shindy. "Iya. 'Gue punya duit. Pasti kalau lu punya duit juga operasi.' Kata Igun, iya kan? Kangen sama kembaran. Gue kangen nih. Gue mau sombong ini memang," tandas Shindy.

Unggahan Shindy seketika menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk ibu satu anak itu.

"Tidak usah di tanggapin lah bun,,, biarkan ja mereka menggonggo...mereka sirik2 aja bun... 🔥🔥🔥[sic!]," komentar pemilik akun @sitir***suf27. "Jangan dengerin omongan yg negatif bund orang g tau apa" ttg bunda cuma lihat di medsos aja semangat trs ❤️[sic!]," balas akun @pofi***ari248. "Nggak usah diambil pusing bun hidup kita yg jalanin kita yg tau bahagianya kita gimna ❤️ [sic!]," tambah akun @novit***keup.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait