Sabrina Chairunnisa Mendadak Pamer Sosok Kembaran
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa jadi sorotan usai bagikan foto terbaru di sosial media. Namun kali ini bukan lagi soal konten kecantikan atau fashion, ia malah pamer sosok kembarannya. Siapa?

WowKeren - Keberadaan Sabrina Chairunnisa sejak beberapa waktu belakangan ini tak luput dari sorotan kamera. Terlebih sejak ia menikah dengan mantan pesulap kondang Deddy Corbuzier pada 2022 lalu.

Hal berkaitan dengan Sabrina kini seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media, seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram miliknya.

Jika ia biasa bagikan konten soal kecantikan dan fashion, lain halnya kali ini. Sabrina mendadak pamerkan potret bareng sosok kembarannya yang tak lain adalah adiknya sendiri yakni Zaky Hermawan.

Dalam unggahan ini pula, Sabrina menyebutkan bahwa banyak yang mengatakan ia dan sang adik miliki wajah begitu mirip bak pinang dibelah dua. “Rate seberapa mirip aku sama adikku @zakyhermawann 😆 sampe pada bilang kaya anak kembar 😂 apa iyaaaa? [sic!]” tulis Sabrina Chairunnisa dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Sabrina itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang setuju bahwa wajah Sabrina memang memiliki kemiripan dengan sang adik sekalipun warna tone kulit keduanya berbeda.

Zacku adalah ka sab sebelum kenal skincare 😂😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Mungkin kalau kak botak juga mirip nya jadi 99%😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Hidung matanya 11/12 kak ,manis2 bnr... pantesan om ded meleleh huahahaha [sic!],” timpal lainnya.

Wah ini sih kaya plek ketiplek kak sabrii [sic!],” tambah yang lain. “Mirip mbaa🤩🤩 beda jakun aja sama model rambut😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Kalo adik mirip banget mama ya kak, aku liatnya bener bener plek ketiplek mamanya kak Sab🙈 ya gak sih tp sekilas jug mirip sih sm kak sab [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait