Suami Larissa Chou Kebingungan Lihat Rumah Bergaya China Milik Mertua
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Ikram Rosadi Suami Larissa Chou mudik ke rumah mertua dan memperlihatkan suasana kediaman keluarga sang istri. Ikram pun dibuat kebingungan dengan rumah bergaya China itu.

WowKeren - Larissa Chou diketahui telah menikah untuk kedua kalinya dengan Ikram Rosadi. Menariknya, Ikram belakangan ini berkunjung ke rumah sang mertua. Kocaknya, pria yang tengah mencalonkan diri menjadi anggota legislatif itu kebingungan kala berkunjung ke rumah sang mertua.

Hal itu lantaran rumah orangtua Larissa didesain dengan gaya China. Beberapa bahasa mandarin terpampang di dinding rumah orangtua Larissa. Sejumlah ornamen dan berbagai perabotan bergaya China juga memenuhi rumah orangtua Larissa.

Seperti yang diketahui mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini memang berasal dari keluarga berdarah Tionghoa. Tak heran jika rumah keluarga Larissa dipenuhi dengan ornamen khas China.

Mudik ke rumah mertua,” tulis Ikram lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (23/12), sembari memperlihatkan suasana rumah sang mertua.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, belum diketahui pasti rumah itu milik ibu atau ayah Larissa. Pasalnya, kedua orangtua Larissa diketahui sudah bercerai sejak lama. Ikram juga tak memberikan keterangan lebih lanjut terkait pemilik rumah tersebut.


Namun, ayah sambung Yusuf ini mengaku bingung saat masuk ke dalam rumah sang mertua. Pasalnya, ia tak mengerti arti dari bahasa mandarin yang tertulis di dinding rumah sang mertua.

Gak ngerti artinya,” celetuk Ikram yang kebingungan dengan beberapa hiasan bergaya China di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, tak ada kemunculan Larissa dalam Story Ikram. Ia agaknya masih terpesona dengan rumah orangtua Larissa yang bergaya China.

Diketahui, Larissa saat ini tengah mengandung calon anak pertama Ikram. Belum diketahui pasti jenis kelamin calon anak pertama mereka. Tetapi, bayi Ikram dan Larissa itu diperkirakan akan lahir pada 2024 mendatang.

Sementara itu, ini merupakan kehamilan kedua bagi Larissa. Pasalnya, Larissa telah dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Alvin Faiz. Anak pertama Larissa dan Alvin itu diberi nama Yusuf.

Ikram sendiri amat sangat menyayangi Yusuf, meski bocah itu bukanlah darah dagingnya. Bahkan Ikram memperlakukan dan merawat Yusuf layaknya anak sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait