Nagita Slavina Curi Spotlight di 'Sport Party 2023' Berkat Didandani Titi DJ
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina menjadi pusat perhatian saat turun ke lapangan untuk bertanding tenis di acara 'Sport Party 2023'. Penyebabnya karena Nagita tampil dengan gaya rambut yang unik.

WowKeren - Nagita Slavina tak pernah gagal mencuri perhatian banyak orang saat tampil di sebuah acara. Sama halnya ketika ia ikut bertanding di acara "Sport Party 2023" yang digelar pada Sabtu (23/12) malam di Istora Senayan, Jakarta. Penyebabnya karena gaya rambut unik Nagita yang beda dari pemain lain.

Nagita memang selalu tampil maksimal di setiap pertandingan olahraga yang ia ikuti. Salah satunya yang paling ia perhatikan adalah gaya rambutnya. Namun, siapa sangka jika sosok dibalik tatanan rambut unik Nagita itu adalah diva Indonesia, Titi DJ.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah oleh Raffi Ahmad ke Instagram Story. Dalam video, Titi tampak sibuk ikut mengurusi rambut Nagita yang dikuncir membentuk hati di kedua sisi. Titi tak sendiri, ia melakukannya bersama seorang hairstylist ternama.

Nagita Slavina Curi Spotlight di Sport Party 2023 Berkat Didandani Titi DJ

Instagram Story

Raffi yang melihat pemandangan itu sontak dibuat terkejut. Ia tentu tak menyangka seorang diva seperti Titi DJ bersedia menguncir rambut istrinya. Bahkan penampilan dalam kesempatan itu jauh dari kata glamour seperti dandanan biasanya.


"Wow, Bu Titi DJ, gila loh. Oh my god, kamu dipasangin loh sama Bu Titi DJ," kata Raffi yang tampak asyik merekam momen langka itu. Titi yang sadar direkam langsung tertawa, sementara Nagita juga ikut tersenyum.

Nagita Slavina Curi Spotlight di Sport Party 2023 Berkat Didandani Titi DJ

Source: YouTube

Tak lupa pelantun "Sang Dewi" ini memamerkan karyanya kepada Raffi. Ia ternyata yang bertugas melilitkan pita warna-warni di rambut Nagita. Dengan begitu telaten, Titi berhasil membuat gaya rambut unik Nagita menjadi semakin cetar.

"Lihat hasilnya dong, lihat hasilnya," ujar Titi seraya memegang rambut Nagita. "Ini diva loh, Sang Dewi. Tapi malah kuncirin rambut," sahut Raffi sambil menggelengkan kepala. Presenter yang kerap disapa Sultan itu mengaku salut dengan kerendahan hati seorang Titi DJ.

Benar saja saat turun ke lapangan, Nagita menjadi salah satu peserta yang paling disorot. Keanu Agl yang menjadi komentator pun ikut gemas melihat style rambut Nagita yang unik dan berwarna-warni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru