Agnes Monica Posting Foto Bak Pengantin Jepang Bareng Pacar di Momen Natal
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica berbagi foto layaknya pengantin Jepang dengan sang kekasih tampan, Adam Rosyadi. Foto langka itu dibagikan Agnes di momen perayaan Natal 2023.

WowKeren - Agnes Monica atau yang sekarang akrab disapa Agnez Mo kembali berbagi momen mesra dengan sang kekasih, Adam Rosyadi. Foto mesra keduanya dibagikan Agnes melalui Instagram pribadinya hari ini, Selasa (26/12).

Dalam unggahan tersebut, Agnes dan Adam tampil ala pengantin Jepang. Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, Agnes juga mengucapkan selamat Natal.

Dalam unggahan tersebut, Agnes dan Adam tampil serasi dengan balutan pakaian kimono. Pasangan itu saling merangkul dan tersenyum bahagia ke arah kamera.

Merry Christmas ❤️💚 #grateful #AGNEZMO,” tulis Agnes lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (26/12).


Tak cuman berbagi foto ala pengantin Jepang, Agnes juga membombardir beberapa foto cantiknya. Musisi berambut pendek itu memperlihatkan beberapa foto selfie-nya yang diambil saat berkunjung ke Kyoto, Jepang.

Photo-INFO

Instagram Agnes

Sementara itu, Agnes dan Adam diketahui mulai dikabarkan berpacaran sejak akhir April 2021 lalu. Perbedaan agama dan usia membuat keduanya panen kritik. Pasangan ini kabarnya terpaut jarak usia 13 tahun. Meski begitu, baik Agnes maupun Adam berhasil membuktikan jika keduanya mampu bertahan selama ini.

Di sisi lain, peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko sempat menerawang kisah asmara Agnes dan Adam. Menurut Denny, akan sulit bagi Adam untuk masuk ke dalam keluarga Agnes. Keduanya juga diterawang masih belum memiliki rencana ke arah yang serius.

”Mereka ini hubungannya sangat kuat, tapi mereka ini tidak mau terikat,” kata Denny. “Permasalahannya tetap pada orangtua. Sepertinya orangtua ini tetap menginginkan semua yang baik. Kalau kita bilang ini (keluarga Agnez Mo) adalah Asian family yang benar-benar kuat, sehingga tidak akan gampang untuk masuk ke keluarga ini, disetujui keluarganya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait