Penampilan Terkini Ammar Zoni di Penjara Dibocorkan Sahabat
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sahabat Ammar Zoni sempat datang menjenguk sang aktor di penjara. Perubahan dan penampilan terkini Ammar di dalam penjara lantas dibocorkan oleh sang sahabat.

WowKeren - Ammar Zoni saat ini tengah mendekam di dalam penjara usai tiga kali tertangkap karena kasus narkoba. Kini, penampilan terbaru Ammar di dalam penjara diungkap oleh salah satu sahabatnya.

Sahabat Ammar itu mengaku sempat menjenguk suami Irish Bella tersebut di penjara, Selasa (26/12). Ammar dikatakan sudah mulai berewokan layaknya seorang pendakwah sejak berada di penjara.

”Ya terakhir ketemu Ammar tuh kemarin hari Selasa. Jadi memang ada kunjungan, bisa sampai jam 8 tapi kita kunjungan sampai jam 6 aja. Ammar pastinya sekarang berewokan ya, jadi bener-bener seperti dai gitu,” beber Christopher Ryan kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Kamis (28/12).

Christopher menyebut Ammar kini semakin religius. Bapak dua anak itu tengah fokus memperdalam ilmu agamanya. Ammar dikatakan ingin membenahi mental dan batinnya lewat bantuan agama.


”Karena memang lebih fokus kepada agamanya untuk membenahi ya secara mental, jadi membenahi dari sisi agama sih,” terang Christopher.

Menurut sahabat Ammar, aktor 30 tahun tersebut memang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia berharap Ammar setelah ini bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

”Pastinya itu menjadi beban tersendiri untuk Ammar, tapi ya Ammar harus melakukan dan tanggung jawab dengan apa yang sudah dia lakukan,” tutur Christopher.

Di sisi lain, adik Ammar, yakni Aditya Zoni sudah angkat bicara dan mengaku kecewa mendapati sang kakak kembali terjerat kasus narkoba. Namun, apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Kini yang bisa dilakukan Adit adalah menggantikan peran Ammar sebagai kepala keluarga.

Ayah Ammar, Suhendri Zoni disebut juga belum mengetahui kabar penangkapan sang putra. Adit menyebut sang ayah saat ini sedang sakit sehingga tak memungkinkan untuk mengetahui kabar buruk soal Ammar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru