Enzy Storia Terbahak-bahak Lihat Ekspresi Suami Kala Jajal Olahraga Ekstrem
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan video kocak sang suami, Molen Kasetra saat mencoba salah satu jenis olahraga ekstrem. Unggahan Enzy ini pun membuat para netter seketika tertawa.

WowKeren - Enzy Storia tak melewatkan momen langka untuk merekam kejadian lucu yang menimpa sang suami, Molen Kasetra. Momen ini terjadi ketika Enzy mengajak Molen untuk menjajal salah satu olahraga ekstrem, yakni ice skating. Ya, ice skating termasuk ke dalam kategori olahraga ekstrem yang dilakukan di ruang terbuka.

Dalam video yang diunggah Enzy ke Instagram pada Kamis (28/12), aktris berdarah Polandia ini tak sanggup lagi menahan tawanya kala melihat ekspresi bete sang suami. Bagaimana tidak? Rupanya Molen tidak bisa bermain ice skating. Alhasil ia hanya berdiri di pinggir tempat ice skating seraya berpegangan pada pembatas yang ada.

Melihat pemandangan itu, tawa Enzy seketika pecah. Ia benar-benar tidak habis pikir dengan Molen yang malah hanya berdiam diri di sisi tempat ice skating tanpa berniat untuk mencoba bermain di atas es.

"Di pinggir, bener-bener cuma di pinggir. Gimana caranya gue bener-bener enggak tahu," ujar Enzy sambil tertawa terbahak-bahak.


Molen yang digoda pun hanya bisa tersenyum. Ia sempat mengaku tidak suka dengan olahraga ice skating yang mungkin saja bisa mencederai tubuhnya. "Aku enggak suka olahraga ini," ucap Molen dalam bahasa Inggris.

Enzy yang mendengar keluhan suaminya pun kembali tertawa kencang. Sampai akhirnya ia berinisiatif untuk mengajak Molen pergi ke tempat lain.

Pada slide lain di unggahan tersebut, Enzy juga sempat membagikan potret lucu Molen. Dalam foto, Molen terlihat mengangkat kedua tangannya seolah ingin mengatakan bahwa dirinya menyerah bermain ice skating. Sementara Enzy justru memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

Unggahan Enzy ini langsung saja menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang juga ikut tertawa melihat keseharian pasangan serasi ini.

"WKWK NGAKAK BENGGGEKKK 'aku gak suka olahraga ini'," komentar netter. "Aku ga suka olahraga ini, kocak bgt xpresinya, kek capek duluan sblm mencoba [sic!]," sahut yang lain. "Lucu bgt wajahnya molen kek bocil [sic!]," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait