Fuji An Minta Fans Tak Tanggapi Omongan Miring Tentang Dirinya
Instagram
Selebriti

Fuji An tak henti disorot dan diserang beragam hujatan dan omongan miring. Kini, Fuji menyampaikan permintaan tak terduga kepada para penggemar yang juga tak henti membela dirinya.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An menjadi salah satu selebgram yang begitu naik daun di tahun ini. Namun, popularitas Fuji juga diwarnai dengan kemunculan banyak haters yang tak henti menyerangnya. Fuji pun agaknya menyadari hal tersebut.

Baru-baru ini, muncul potongan video saat Fuji meminta fans tak menanggapi haters yang menyerangnya. Ia mengajak para penggemar untuk mengabaikan gosip atau omongan miring tentang dirinya.

Pesan yang disampaikan oleh Fuji tersebut kemudian dibagikan sejumlah akun di TikTok maupun Instagram. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @lambe__danu, Kamis (28/12). Ia meminta fans untuk tak menanggapi atau melakukan apa pun, termasuk agar tak melaporkan hal tersebut kepadanya.

“Kalau misalnya ada berita miring tentang aku, atau berita gosip, di lambe kek, di apa pun kek, di tv kek, udah diem. Simpan sendiri nggak usah kasih tahu aku. Nggak usah ngebela aku. Udah diem,[sic!]” ujar Fuji An.

Rupanya, Fuji sengaja untuk tak mendengarkan omongan miring tentangnya. Ia juga tak mencari tahu agar tak merasa sakit hati. “Yang penting aku nggak ngelihat, aku nggak sakit hati. Udah diam,” sambungnya.


Fuji An Minta Fans Tak Tanggapi Omongan Miring Tentang Dirinya

Instagram

Cara ini rupanya juga sudah dicoba oleh Fuji untuk beberapa saat. Ia mengaku sempat “menjauh” sejenak dari ponselnya agar tak tahu mengenai cibiran tentangnya. Benar saja, Fuji mengaku jika hidupnya terasa lebih tenang.

Karena itu, Fuji juga meminta penggemarnya untuk melakukan hal yang sama. Ia ingin agar para fans-nya tersebut tak menanggapi omongan miring orang lain tentangnya.

“Kalau misalkan kalian sayang sama aku, kalau lihat berita miring tentang aku atau ada orang ngomong jahat tentang aku. Atau pun ada orang fitnah aku, diem, udah diem aja. Nggak usah di apa-apain udah diemin aja. Nggak usah kasih tahu aku juga. Nanti aku sakit hati kalau aku tahu,[sic!]” tegasnya.

Permintaan Fuji tentu terbilang unik dan tak biasa. Namun, rupanya banyak yang justru dibuat salut dengan hal tersebut. Sejumlah netter pun memuji ketabahan Fuji serta sikap kerja kerasnya meski diterpa hujatan bak tanpa henti.

Fuji ga abis abis dihujat kanan kiri kaya rachel venya. Perempuan dan berjuang sendiri. Tapi mereka milih diem ga bales dan nyatanya rejekinyaa makin ngalirrr lancarrr. Yg hujat dapet apa, cuma dosa doang ama hidupnya tambah susah duitnya jg nipis,[sic!]” tutur akun @ja*****ff. “Bangga sama fuji, dewasa sekali sikap & pemikiran fuji yg pilih diam tanpa mau membalas siapapun yg hina & hujat fuji jd tambah sayang sm fuji, sukses terus fuji,[sic!]” sambung akun @mm****am. “Semakin di fitnah semakin di jelekkan justru ga tau knp gw makin syg ma ini ank karna y sesimpel itu anknya..ky gw bgt gitu nyante aja lo bnyk yg ga suka,[sic!]” timpal akun @tt&*****r4.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru