Kabar Jisoo BLACKPINK Gabung Agensi G-Dragon Dijawab Langsung oleh Galaxy Corporation
Instagram/sooyaaa__
Musik

Proses pergantian agensi bintang besar dan mengelola aktivitas individu di bawah agensi yang berbeda sangatlah rumit. Pejabat agensi merespons dengan nada yang menyatakan ketidaknyamanan.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar bahwa Jisoo BLACKPINK akan bergabung dengan Galaxy Corporation, agensi G-Dragon saat ini, untuk aktivitas individunya. Terkait hal ini, iMBC Entertainment News menghubungi Galaxy Corporation untuk mengonfirmasi keaslian rumor tersebut.

Pejabat agensi berulang kali merespons dengan nada yang menyatakan ketidaknyamanan. Mereka mengatakan, "Itu tidak benar", "Kami sudah bilang padamu bahwa itu tidak benar", "Tidak seperti itu" dan semacamnya.

Outlet media tersebut mengatakan, "Kami baru-baru ini menelepon Galaxy Corporation untuk memeriksa fakta setelah menerima laporan bahwa mereka telah selesai merekrut Jisoo." Namun, ketika mereka menyebut nama Jisoo, pejabat Galaxy Corporation langsung menjawab, "Bukan seperti itu."


Biasanya, proses pergantian agensi bintang besar, mengatur promosi grup dengan member lain, dan mengelola aktivitas individu di bawah agensi yang berbeda sangatlah rumit. Hal ini memerlukan berbagai tugas dan pihak-pihak yang terlibat dapat berganti peran dalam sekejap.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya proyek tersebut, kesepakatan bisnis besar seperti itu cenderung menarik perhatian publik dan menimbulkan spekulasi. Saat ditanya apakah ada cerita selama proses perekrutan, agensi memberikan jawaban yang tidak jelas dengan mengatakan, "Kami sering menerima pertanyaan seperti itu. Tapi hal tersebut tidak benar. Kami akan memberi tahu Anda jika itu terjadi."

Media kemudian bertanya lagi, "Apakah maksud Anda perusahaan akan membuat posisi resmi yang jelas untuk mengklarifikasi masalah ini nanti?", Galaxy Corporation hanya menjawab, "Tidak, kami sudah memberi tahu Anda bahwa hal itu tidak terjadi sekarang dan bukan berarti kami akan melepas posisi, kan?", lalu menambahkan, "Jika kami menerima informasi tersebut, kami akan menghubungi Anda nanti. Itu tidak benar untuk saat ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru