Boy William Pamer Menu Fine Dining Anti Mainstream kala Pelesiran ke Vietnam
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William tampak lahap saat menyantap makanan yang ia sebut sebagai menu fine dining. Sayangnya, unggahan Boy ini sempat menuai perdebatan karena adab makan sang presenter.

WowKeren - Boy William menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga ke luar negeri. Setiap kali pergi ke luar negeri, tak afdol rasanya jika tidak mencicipi makanan khas negara tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh Boy.

Lewat unggahan terbaru di Instagram pada Sabtu (30/12), Boy terlihat sedang berkunjung ke Vietnam. Ia memamerkan menu makanan fine dining-nya. Menariknya, menu makanan ala Boy ini tak menggambarkan maksud dari fine dining yang sesungguhnya.

Di mana biasanya menu makanan fine dining identik dengan konsep penyajian yang mewah. Tak hanya itu, menunya pun disajikan dalam set yang lengkap, mulai dari makanan pembuka, utama, dan penutup.

Namun, lain cerita dengan menu makanan fine dining ala presenter 32 tahun ini. Bukan makanan yang dijual di restoran mahal atau pun dihidangkan secara mewah, tapi menu yang dimaksud Boy adalah sajian di pinggir jalan. Di kolom caption unggahannya, Boy menuliskan konsep menu fine dining menurutnya.


Boy William Pamer Menu Fine Dining Anti Mainstream kala Pelesiran ke Vietnam

Instagram

"Semakin jorok semakin enak. Itulah fine-dining gue," tulis Boy.

Benar saja, dalam video yang dibagikan, Boy terlihat lahap kala menikmati spring roll yang dijual pedagang perempuan di pinggir jalan. Spring roll tersebut terdiri dari sayuran serta daging yang dilepas dari tusukan. Bahan-bahan itu digulung menjadi satu menggunakan kulit tepung tipis, agar bisa lebih efektif kala disantap.

Boy pun mencocolkan satu gulung spring roll ke dalam dua saus khas Vietnam. Saus pertama berwarna cokelat mirip seperti saus kacang. Pun untuk cocolan yang kedua mirip seperti sambal yang ada di Indonesia.

Unggahan Boy ini langsung saja menyita perhatian para netter. Banyak yang mengaku ikut lapar kala melihat Boy menyantap kudapan sederhana itu. Namun, ada pula yang salah fokus dengan adab makan Boy yang menyelupkan spring roll yang telah digigit ke dalam saus. Hal ini sempat menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait