Teuku Ryan Kumpul Bareng Ipar di Tengah Rumor Ria Ricis Bersikap Dingin Saat Umrah
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan memilih bungkam soal rumor Ria Ricis masih menjaga jarak padanya selama umrah. Ia justru memilih pamer kebersamaan dengan kakak iparnya, dr Arif Rahman, di sela-sela umrah.

WowKeren - Teuku Ryan (II) dan Ria Ricis jadi sorotan karena keduanya ikut umrah bareng keluarga besar. Pasalnya, Ricis dirumorkan masih bersikap dingin meski umrah bersama Ryan.

Sejauh ini, Ryan memilih tak menanggapi rumor tersebut. Ayah dari Moana itu justru tetap bersikap positif dan menunjukkan kedekatan dengan salah satu kakak iparnya, dr Arif Rahman. Dalam unggahan terbaru pada 2 Januari, Ryan memamerkan video dirinya bersama suami dari kakak Ricis, dr Shindy Putri, tersebut. Ryan menuliskan kata "MasyaAllah" saat menemani Arif yang berfoto dengan latar belakang sebuah bangunan yang megah dan mewah.

Instagram

Ryan Pamer Kebersamaan dengan Kakak Ipar

Belasan jam sebelumnya, Ryan juga merepost postingan kenalannya, Ustazah Lulung Mumtaza, berisi kolase foto dirinya dan Ricis. Dalam salah satu foto, Ryan dan Ricis tampak berpose sendirian. Selain itu, ada pula foto Ricis bersama kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. "Mabrur ya," kata Ustazah Lulung kenalan Ryan dan Ricis.


Sayangnya, Ryan tampaknya tak memberikan balasan apapun dan sekedar merepost postingan tersebut. Sementara itu, rumor Ricis bersikap dingin ini terkuak setelah ia dan Ryan sama sekali tak pamer momen berdua bahkan setelah sampai di Tanah Suci Mekkah. Ryan pun sempat memberikan jawaban tak terduga saat ditanya awak media soal keberadaan Ricis sebelum berangkat umrah. "Lagi nunggu di satu tempat sama keluarga," kata Ryan.

Jawaban Ryan ini sempat dianalisa oleh pakar ekspresi Kirdi Putra. Menurut Kirdi, Ryan tak berbohong soal pernyataannya itu. Namun, Kirdi menilai Ryan sedang menutupi sesuatu.

"Bisa saja memang Ria Ricis sudah menunggu di suatu tempat di bandara. Bagian itu tidak bisa diklarifikasi kebenarannya karena dia tidak bersama Ryan saat itu. Nunggu itu bisa macam-macam. Dalam hal ini dia tidak bohong, memang lagi nunggu, cuma kita tidak tahu dimana," kata Kirdi. "Bahwa dia menutupi sesuatu, tidak mau cerita, itu iya. tandanya tapi bukan dari ekspresi, tandanya setiap kali ditanya mau memperbaiki keretakan atau segala macam dia cuma bilang, 'Di sana kita mau ibadah'. Dia tidak pernah menjawab secara langsung."

Kirdi menambahkan kalau Ryan tak pernah gamblang menyangkal kalau ia dan Ricis tak ada masalah. Hal itulah yang justru menunjukkan kalau permasalahan keduanya belum selesai.

"Kalau orang yang nggak ada masalah, mereka akan bilang, 'Ya nggak ada masalah' ngomong gitu secara langsung. Tapi dia nggak. Dia menggunakan bahasa berjarak dengan bilang, 'Ya doakan bahwa kita gini, mau ibadah', eberapa kali ditanya, beberapa kali jawabannya model gitu," ujar Kirdi. "Menurut analisa saya sudah pasti ada masalah di antara mereka dan bisa jadi ke sana itu salah satunya untuk mendekatkan diri kembali, interospeksi dan sebagainya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait