Nikita Mirzani Bagikan Nasihat Menohok pasca Lolly Curhat Ribut dengan Tetangga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak mengunggah nasihat bijak nan menyentil setelah sang putri, Lolly, curhat soal permasalahan dengan tetangganya. Nikita justru mengingatkan publik untuk tidak ikut campur dalam urusan orang lain.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sudah bersikap masa bodoh pada apapun masalah sang putri, Lolly. Bahkan Nikita sudah tak mau lagi menganggap Lolly sebagai anaknya.

Namun, Nikita baru-baru ini mengisyaratkan sebuah nasihat menohok. Nikita justru seolah mengingatkan banyak pihak untuk tak ikut campur urusan orang lain.

Instagram

Nikita Mirzani Bagikan Nasihat Menohok usai Lolly Ribut dengan Tetangga

"Jangan mengukur sepatu orang lain dengan kaki kita. Jangan pernah mengukur kehidupan orang lain dengan ukuran hidup kita. Jangan menggunakan kacamata kita untuk menilai orang lain, penampilan luar belum tentu mencerminkan sifat aslinya," tulis Nikita pada 3 Januari. "Jangan sibuk mengurusi urusan orang lain, apalagi ketika kita tidak tahu apa- apa tentang hal tersebut. Mungkin itulah kenapa sepatu kaca cinderella 'Only fits for her'. Every life we're living only has one size for each of us."


Sejauh ini, tak diketahui apakah Nikita sedang menyentil seseorang atau sekedar berbagi nasihat. Yang pasti, unggahan Nikita ini terkuak setelah Lolly curhat ribut dengan tetangganya. Adapun dalam curhatannya, Lolly mengaku emosi pada sang tetangga karena masalah cucian baju. Rupanya, sang tetangga mencampur cucian hingga membat baju dan celana Lolly jadi ikutan kotor.

"Kali ini bener di bikin emosi sama tetangga. Udah tau, mesin cuci cuman satu di flat (apartement) Di pake ganti an, satu-satu dan ga mungkin cuci semua di barengin?! Tadi gue lagi pake mesin cuci karna baju & celana udah banyak yang kotor. Ya, terus kayak biasa gue tinggal ke kamar... Gue mandi, terus kebawah lagi ngecek mesin cuci karna dari kamar udah ga kedengeran mesin cuci nya nyala," kata Lolly. "Pas, gue buka ternyata ada baju bukan milik gue "ya pasti itu punya tentangga dong" Dia taro baju warna biru sama celana pink gue! Goblok bener kata gue mah. Udah gue coba cuci pake tangan tapi gamau hilang. Kenapa harus celana mahal yang kena si?!Ampun, dah sakit tetangga sini."

Hingga kini, belum diketahui apakah Lolly sudah berdamai dengan tetangganya. Yang pasti, Lolly masih kesal dengan masalah tersebut. Ia pun sempat tak terima ketika dikritik oleh netizen usai curhat soal permasalahannya itu.

"Dibakar. Anak durhaka anak tak tau diri, geli gueh liat eloh dgr suara eloh," sindir netizen. "Maksudnya, ntar lu yang di bakar.. Mau kapan dibakar nya?! Ntar, gue yang bakarin dengan senang hati," seru Lolly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait