Denny Caknan Usung Tema Tak Biasa Kala Temani Bella Bonita Maternity Shoot
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan dan Bella Bonita kompak bagikan hasil foto maternity shoot di laman Instagram masing-masing. Kali ini keduanya usung tema tak biasa seraya tuliskan caption menggelitik. Seperti apa?

WowKeren - Kehamilan menjadi salah satu hal yang kerap dinantikan sebagian besar pasangan suami-istri. Begitu pula dengan pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon.

Tak lama setelah menikah, kabar bahagia kembali datang di kehidupan mereka. Bellbon hamil anak pertamanya dengan Denny yang kini sudah masuki usia sekitar tujuh bulan. Mengingat belum lama ini Bellbon telah menggelar acara mitoni yang diselenggarakan kala kehamilan berusia tujuh bulan.

Di kehamilan yang semakin membesar, Bellbon tak ketinggalan untuk abadikan momen maternity shoot. Ditemani oleh Denny, keduanya jalani pemotretan maternity shoot tak biasa. Jika para selebriti kerap perlihatkan kemewahan saat maternity shoot lain halnya Bellbon dan Denny.

Keduanya memilih untuk mengambil foto di sebuah ladang yang dipenuhi dengan berbagai tanaman. Gaya busana keduanya pun menyesuaikan layaknya para pengurus kebun. Lewat unggahan ini pula, Denny tuliskan caption menggelitik. โ€œTumbuhan Gedang yang di Tegalan sudah wayahe Negor i dek . After di tegor kita Tanami Lombok maybe ?, or telo and Kacang Broll ๐Ÿ˜.โ€ฆ Maternity๐Ÿค [sic!],โ€ tulis Denny Caknan.


Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti tema maternity shoot ala keduanya seraya lemparkan komentar-komentar kocak goda Denny dan Bellbon.

โ€Konsep foto maternity yang โ€˜nyebrangโ€™ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค sehat2 ya bumil acuuu @bellabonita_r.a โค๏ธ [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œRandom bapak ibuk gawe kaku weteng๐Ÿ˜‚ sehat sehat sampai persalinan buk [sic!],โ€ timpal yang lain. โ€œBuk bell @bellabonita_r.a gaak bosen cantik terusss ๐Ÿ˜ญ mesti mbienne lahire kalungan usus nggih hehe ๐Ÿคญ๐Ÿซถ [sic!],โ€ sahut lainnya.

โ€Embohhh wes pakkk ,aku selalu dibikin jatuh cintaaa terus mbek kalian pakk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . Sehatยฒ nggeh bumil @bellabonita_r.a pakmil @denny_caknan . Iloveyou sakebon [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œMaternity ku sug tak ngene wae mb bell @bellabonita_r.a ning sawah e pak ku, nyeni pwolll ๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œMaternaity yg paling beda, konsep nya pasti dri bapack @denny_caknan ๐Ÿ˜‚ tpi mamah @bellabonita_r.a tetep uayyuuuu poll๐Ÿ˜ [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait