Park Eun Bin Antusias Umumkan Rilis CD Jelang Fan-Con Solo Pertama
Instagram/eunbining0904
Musik

Park Eun Bin tak sabar ingin segera menyapa para penggemar dalam fan-con solo pertamanya yang akan digelar 2 hari lagi. Sebelum itu, Eun Bin mengumumkan akan merilis CD terlebih dahulu.

WowKeren - Park Eun Bin menyapa para penggemar dengan gembira jelang acara fan-con (fanmeeting-concert) solo pertamanya yang digelar pada 6 Januari 2024 mendatang, alias tinggal dua hari lagi. Ia membuat unggahan di akun Instagram pribadinya, mengumumkan bahwa sebelum fan-con ia akan merilis CD yang berisi sejumlah lagu yang dinyanyikannya.

Tentunya hal ini disambut antusias oleh para fans, mengingat Eun Bin yang notabene bukanlah seorang penyanyi. Dalam unggahannya, Eun Bin mengungkap bahwa ia sangat senang bisa melakukan rekaman dan mempersembahkan suara merdunya untuk penggemar. Tak dipungkiri Eun Bin jika proyeknya ini dilatar belakangi karena perannya di drama "Castaway Diva".

" Berkat Mokha (nama karakternya dalam drama, Seo Mok Ha), aku bisa merekam lagu-lagu berharga yang akan bertahan dalam hidupku. Aku ingin mempersembahkan kepada kalian beberapa musik bagus yang tidak dapat aku tunjukkan kepada kalian sebagai seorang mokha!" tulisnya di Instagram, Kamis (4/1).

Park Eun Bin Antusias Umumkan Rilis CD Jelang Fan-Con Solo Pertama

Instagram


Eun Bin berharap hadiah spesialnya bisa diterima dengan hangat oleh para fans. "Daripada Mokha, aku harap kalian menerima hadiah yang disiapkan Park Eunbin. Terima kasih banyak semuanya!" sambungnya.

Di kolom komentar, warganet pun beramai-ramai mengaku tak sabar untuk segera melihat penampilan Eun Bin di acara fan-con. Mereka penasaran melihat sisi lain dari Eun Bin sebagai seorang penyanyi.

Sebagai informasi, acara fan-con Eun Bin akan digelar di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Aktris 31 tahun itu sengaja mengadakan "2024 Eunbin Park FAN CONCERT" untuk menandai awal tahun yang baik bersama para penggemar.

Sebelumnya agensi Eun Bin, Namoo Actors menyatakan, "Park Eun Bin sangat ingin terhubung kembali dengan para penggemarnya di awal tahun ini. Dia sangat tersentuh oleh dukungan mereka yang tak tergoyahkan dan bekerja dengan tekun untuk menghadirkan sisi yang segar dan berbeda tentang dirinya sendiri. Dalam konser penggemar ini, dia ingin menyempurnakan keahliannya dan berubah menjadi 'Castaway Diva.' Semangat dan keserbagunaan Park Eun Bin yang luar biasa tidak diragukan lagi akan terpancar, dan kami berharap acara ini akan menjadi momen yang mengesankan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait