Nikita Mirzani Curhat Dua Jam Terjebak di Pesawat Gara-Gara Kendala Mesin
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Meski mengalami delay selama beberapa jam karena pesawat yang ditumpanginya mengalami kendala di bagian mesin, Nikita Mirzani berusaha untuk menikmati waktu luangnya bersama anak.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak curhat melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (4/1). Dalam unggahannya, Niki mengaku sempat terjebak selama dua jam di dalam pesawat. Awalnya, Niki membagikan ulang pertanyaan tentang pengalaman menegangkan saat berada di dalam pesawat.

"Pengalaman menegangkan apa yg pernah kalian alamin di pesawat? [sic!]" ungkap pertanyaan yang diunggah Niki. "Sudah take off n mesin pesawat ada kendala [sic!]," jawab salah satu netizen.

Niki kemudian menyebut bahwa dirinya mengalami kejadian serupa. "Eke mirip2 gini deh, Kirain udah sampe mana, ternyata.... [sic!]," ungkap Niki seraya menambahkan emoji tertawa.

Di unggahan berikutnya, Niki pun memamerkan momen bersama sang putra. Selain memperlihatkan suasana saat berada di dalam pesawat, Niki mengaku kini sudah berada di lobi untuk menunggu perbaikan pesawat. Ia pun mengisi waktu luangnya dengan makan.

"Setelah dua jam di pesawat, ternyata kita masih berada di bandara. Karena adanya problem, kita diminta untuk tunggu di lobi lagi," lanjut Niki. "Mumpung laper ya sudah makan dulu."


Nikita Mirzani Alami Pesawat Delay

InstaStory

Walaupun penerbangannya menjadi tertunda, Niki mencoba untuk berpikir positif. Ia memilih penerbangannya tertundang ketimbang terjadi hal buruk ketika terbang.

"Tapi gpp, kita nikmatin aja [sic!]," tambah Niki. "Kebetulan eke jg belum makan, jd bisa sempet makan dulu. Better stay safe ke delay beberapa jam, dibanding kenapa2 diatas sana [sic!]."

Sementara itu, Niki sebelumnya diketahui tengah berada di Jepang bersama kedua anaknya. Ia sempat mengunjungi kawasan ternama Kusatsu Onsen Ski Resort. Potret-potret liburan Niki pun menyeret nama putri sulung Niki, Laura Meizani alias Lolly.

Hubungan Niki dan Lolly belakangan memang dikabarkan retak. Saat Lolly dikabarkan bakal dipersunting kekasihnya, Vadel Badjideh, Niki pun mengunggah pesan menohok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru