Eks Kekasih Berondong Ibu Virgoun Ungkap Pesan Perpisahan pasca Putus
Instagram/jordan_ali0992
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (4/1), Jordan sempat mengutarakan pesan perpisahannya untuk Eva. Ia pun mengunggah beberapa momen mesranya dengan Eva di masa lalu.

WowKeren - Hubungan asmara ibu Virgoun, Eva Manurung, dengan pria berondong bernama Jordan Ali, akhirnya berakhir. Usai ditentang oleh kedua anak Eva, Jordan memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan wanita yang berusia 23 tahun lebih tua darinya itu.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (4/1), Jordan sempat mengutarakan pesan perpisahannya untuk Eva. Ia pun mengunggah beberapa momen mesranya dengan Eva di masa lalu.

"Alhamdulillah sekarang mamihku , cantikku , gemoyku sudah tidak kesepian lagi , 🙂 senang lihatnya. Doa terbaik dari ku untuk mamih , semoga mamih sehat , panjang umur , murah rezekinya , jaga kesehatannya ya mih , makan’nya harus terjaga , dan olahraganya harus teratur [sic!]," tulis Jordan di bagian keterangan unggahannya. "Sehat dan bahagia selalu ya mih bersama kelurga tercinta 🥰 . semoga anak dan cucu mamih selalu memberikan kebahagian mamih aamiin [sic!]."

Jordan Ali Ungkap Pesan Perpisahan ke Ibu Virgoun

Instagram


Di akhir tulisannya, Jordan berharap agar pengalamannya bersama Eva menjadi kenangan terindah di tahun 2023. Ia pun menyinggung tentang rasa cinta yang tidak bisa dipaksakan.

"Biarkan kenangan ini menjadi kenangan terindah di tahun 2023 ya mih .. dan panggilan sayang gemoyku ke mamih menjdi panggilan terindah di tahun 2023 . 🥰 [sic!]," tambah Jordan. "Cinta tidak bisa dipaksakan , karena cinta kalau dipaksakan , tidak akan berjalan dengan baik . bye 2023 . #jordanali #sobatjordan #bye2023 [sic!]."

Alih-alih bersimpati, netizen justru memberikan sindiran pedas. Beberapa netizen bahkan menantang agar Jordan menikahi Eva.

"Kontrak settingan nya udah abis 🤣, berani settingan doang lu tong nikahin neneknya starla kaga berani mantap lu Cemen 🤣😁 [sic!]," sindir pemilik akun @alexer***crs. "Wah smoga dipersatukan Amin 🤲🔥🔥🔥 [sic!]," balas akun @dhan***yadi. "Ayo halalin.paling engga nikah sirih dulu bng biar halal dan aman [sic!]," tambah akun @rat***gapak.

Jalinan asmara Jordan Eva sebelumnya memang menuai pro dan kontra. Gara-gara kisah asmara sang ibu, Virgoun sampai menghentikan jatah uang bulanan untuk Eva sebagai bentuk protes.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru