Arya Saloka Tetap Kalem kala Sosok Diduga Kerabat Putri Anne Singgung Rumor Ciuman
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali diguncang rumor miring. Putri disebut-sebut mencium pria lain selain Arya. Lagi-lagi, Arya memilih tetap bungkam soal rumor rumah tangganya.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali diguncang rumor miring. Anne baru-baru ini diterpa rumor berciuman dengan pria lain.

Sebagai suami, Arya Saloka tampaknya tidak mau dibuat goyah. Meskipun rumah tangganya diterpa isu perceraian hingga muncul rumor ciuman itu, Arya tetap tidak terganggu sedikit pun. Ia memilih fokus bekerja.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (5/1), Arya kembali menunjukkan sikap kalem. Ia malah asyik mempromosikan bisnis fashion miliknya.

Tidak lama sebelumnya, akun @miumiu_cicil yang diduga sosok kerabat Anne pun mengunggah postingan yang bernada menyindir. Ia seakan menyinggung tentang rumor ciuman Anne.

"Happy happy happy Bukan laki orang kan dek? Bukannn .... Oh Ok, no problem [sic!]," tulis akun diduga kerabat Anne tersebut. Sayangnya, belum diketahui pasti apa maksud unggahan tersebut.


Arya Saloka Tetap Kalem kala Sosok Diduga Kerabat Putri Anne Singgung Rumor Ciuman

InstaStory

Sementara itu, bukan hanya kali ini saja Arya lebih memilih pekerjaan daripada repot memberikan klarifikasi mengenai rumor masalah rumah tangganya. Padahal, Arya juga sempat disalahkan karena dinilai telah membuat Anne depresi hingga melepas hijab dan mengubah penampilannya menjadi lebih seksi.

Sikap diam Arya dan Anne tak pelak membuat netizen geram. Tidak sedikit netizen yang berharap agar Arya atau Anne memberi klarifikasi mengenai berbagai rumor tersebut.

Di sisi lain, Denny Darko beberapa waktu lalu sempat meramalkan hubungan Arya dan Anne. Menurut Darko, Arya dan Anne mustahil untuk berpisah. Ia bahkan mengaku melihat sendiri kebersamaan Arya dan Anne yang berbelanja di sebuah supermarket bersama-sama.

"Karena meskipun hubungan mereka ini dipenuhi dengan misalkan kemarin tiba-tiba Putri Anne melepaskan hijabnya dan tersiar keretakan hubungan keluarga mereka, tapi saya katakan itu tidak terjadi," bongkar Darko. "Karena kenyataannya saya lihat pakai mata kepala sendiri mereka berdua ini berbelanja di supermarket di dekat rumah saya. Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait