Kazuha LE SSERAFIM dan Haerin NewJeans Tampilkan Kombinasi Visual Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM dan Haerin NewJeans tertangkap kamera dalam frame yang sama saat menghadiri Golden Disc Awards 2024 di Jakarta. Kombinasi visual mereka menjadi sorotan.

WowKeren - Dua member visual andalan NewJeans dan LE SSERAFIM menyedot atensi publik saat terlihat dalam satu frame yang sama. Dalam hal ini, Haerin dan Kazuha menjadi pembicaraan karena kombinasi visual tidak terduga mereka saat menghadiri Golden Disc Awards 2024 di Jakarta.

Baru-baru ini, Haerin dan Kazuha menjadi pembahasan di forum Nate Pann karena visual mereka. Secara khusus, keduanya disorot saat menghadiri GDA 2024 yang digelar di Jakarta pada 6 Januari lalu.

Berdasarkan foto yang beredar, Kazuha duduk di depan Haerin di bangku artis yang berundak. Dua idol cantik itu tertangkap kamera sedang sama-sama duduk dengan kalem di tengah acara.

Segera setelah foto Kazuha dan Haerin tersebar, netizen memberikan reaksi kagum. Mereka tidak menduga bahwa Kazuha dan Haerin akan terlihat cocok saat sedang berdekata, padahal vibe yang mereka berdua pancarkan cukup berbeda. Mereka dinilai menunjukkan chemistry visual yang bagus, walaupun berasal dari dua grup dengan imej dan konsep berbeda.


Kazuha LE SSERAFIM dan Haerin NewJeans Tampilkan Kombinasi Visual Tak Terduga

Source: Nate Pann

"Chemistry visual mereka sangat bagus. Aku tidak pernah membayangkan kombinasi ini tapi ini segar," kata salah satu netizen. "Mereka terlihat sangat gila secara visual," sahut netizen lain. "Mereka berdua kelihatan cantik. Aku suka idol cantik," imbuh yang lain.

"Aku suka keduanya," komentar seorang netizen. "Visual mereka legendaris," sambung netizen lain. "Kazuha dan Haerin terlihat cantik dalam cara berbeda, tetapi mereka terlihat serasi bersama-sama," ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM dan NewJeans sama-sama menghadiri GDA 2024. Dalam ajang tersebut, LE SSERAFIM berhasil membawa pulang trofi Album dan Digital Song Bonsanng untuk "Unforgiven", sedangkan NewJeans menyabet kategori Song of The Year dan Digital Song Bonsang dengan "Ditto".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait