RM BTS Gunakan Alat Anti Mainstream untuk Bersih-Bersih Rumah
iNews24
Selebriti

RM BTS menunjukkan momen membersihkan rumah di dokumenter ‘BTS Monument: Beyond the Star’. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengejutkan fans karena alat yang digunakan untuk bersih-bersih.

WowKeren - RM BTS menggunakan alat anti mainstream untuk menjaga rumahnya bebas dari debu. Rutinitas langka pemilik nama Kim Namjoon bersih-bersih di depan kamera ini pun menyita perhatian penggemar.

Belum lama ini, BTS merilis dokumenter “BTS Monument: Beyond the Star” di mana banyak hal baru terungkap di dalamnya. Momen RM membersihkan rumah pun ditayangkan, padahal leader BTS itu sebelumnya disebut Suga jarang beres-beres di dorm mereka.

Selama membersihkan rumah, RM menggunakan rolling lint untuk lantai dan permukaan lainnya. Rapper kelahiran 1994 itu mengaku mendapatkan banyak pelajaran saat sudah mulai tinggal sendiri, salah satunya adalah sensitif pada kebersihan dan suara.

“Aku tidak tahu, kenapa selalu ada debu sepanjang waktu. Selalu saja menumpuk tidak peduli seberapa sering aku membersihkannya,” ujar RM.

Sambil terus membersihkan, RM berkata, “Aku baru sadar aku orangnya sangat sensitif, sekarang aku punya ruang personal yang mengikuti preferensi pribadiku. Aku sensitif pada kebersihan dan suara.”

RM BTS Gunakan Alat Anti Mainstream untuk Bersih-Bersih Rumah

Source: X


Saat video RM bersih-bersih rumah beredar, sebagian besar ARMY terkejut karena benda yang digunakan sang idol. Banyak yang tidak menyangka bahwa RM membersihkan lantai dengan lint roller yang biasanya digunakan untuk menghilangkan debu di permukaan pakaian, kain pelapis, dan linen. Pilihan RM menggunakan lint roller untuk membersihkan lantai dianggap ekstrem oleh penggemar.

"Rolling lint yang menggelinding ke seluruh lantai agak gila, bahkan aku tidak akan berbohong, Namjoon," kata salah satu netizen. "Apartemennya itu museum yang harus dia bersihkan SEBERSIH MUNGKIN," sahut netizen lain.

"Terima kasih Tuhan, aku bukan satu-satunya yang merasa begitu karena pertama kali melihat itu aku benar-benar bingung bagaimana dia pakai itu untuk lantai," imbuh yang lain.

"Ini tidak akan pernah lawas, bagaimana Suga bilang, ‘aku merasa terkhianati’," komentar seorang netizen. "Aku paham karena dia punya lukisan yang seharga ginjalku, TETAPI saat dia memulai sebuah keluarga dan punya anak, maka joon.... semoga sukses ya," sambung netizen yang lain.

"Kenapa pake roller pembersih? Karena kalau pake sapu debunya malah kemana2. Pun bisa lebih aman dikontrol kalau deket artwork yg ada di lantai. Kenapa ga vacuum? Itu namjoon bilang kan dia sensitive noise [sic!]," ujar lainnya.

Selain fokus pada alat pembersih RM, sebagian ARMY teringat pada pengakuan Suga soal perubahan sang leader sejak tinggal sendiri. Tingkat kebersihan dorm RM membuat Suga merasa terkhianati karena beda drastis dibanding saat mereka tinggal bersama.

Sementara itu, RM dan member BTS lainnya sedang menjalani wajib militer. Mereka diperkirakan akan kembali beraktivitas sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait