Jungkook BTS Cowok Sendiri yang Masuk Nominasi The Pop Artist di People's Choice Awards 2024
X/BTS_twt
Musik

Jungkook berhasil mendominasi kategori di ajang People's Choice Awards 2024 sebagai penyanyi K-Pop. Tak tanggung-tanggung, ia dinominasikan dalam empat kategori berbeda.

WowKeren - Jungkook BTS tak hentinya membuat para penggemar bangga. Kali ini di ajang "People's Choice Awards 2024" yang akan digelar pada 18 Februari mendatang, Jungkook dinominasikan untuk empat kategori berbeda.

Menariknya, pada kategori The Pop Artist of The Year, Jungkook jadi satu-satunya penyanyi laki-laki yang masuk dalam nominasi. Ia harus melawan sederet penyanyi solo wanita di antaranya ada Taylor Swift, Billie Eilish, Doja Cat, Dua Lipa, Miley Cyrus, Olivia Rodrigo, dan Tate McRae.

Tentunya ini menjadi sebuah prestasi dan kebanggaan bagi Jungkook yang baru memulai kariernya sebagai solois di tahun 2023. Selain masuk dalam kategori tersebut, pelantun "Seven" ini juga dinominasikan untuk kategori yang lain. Mulai dari The Male Artist, The New Artist, dan The Collaboration Song.

Jajaran penyanyi yang masuk dalam kategori-kategori tersebut tidak sembarangan. Jungkook harus bersaing dengan banyak musisi hebat untuk bisa memenangkan kategori-kategori tersebut.


Jungkook BTS Cowok Sendiri yang Masuk Nominasi The Pop Artist di People\'s Choice Awards 2024

Source: X/@peopleschoice

Para penggemar sontak memberikan dukungannya untuk Jungkook. "Jungkook luar biasa, dinominasikan bersama semua bintang pop itu," komentar netter. "Wow, lihat semua nominasinya," kata yang lain. "Bahkan dia satu-satunya pria yang harus melawan para penyanyi cantik itu," tutur lainnya. "Aku harap Jungkook memenangkan penghargaan!" doa warganet.

Selain Jungkook, ada pula TXT dan Stray Kids yang harus bersaing karena dinominasikan sebagai Grup/Duo Terbaik tahun Ini. Fans kedua grup besar itu juga sama antusiasnya seperti para ARMY. Mereka tak hentinya memberikan dukungan untuk idola mereka masing-masing.

Sementara itu, Jungkook juga pernah memborong piala di People's Choice Awards 2022 bersama para member BTS yang lain. Mereka menang dalam kategori The Group of 2022 dan The Concert Tour of 2022. Sedangkan Jungkook sendiri berhasil memenangkan penghargaan The Collaboration Song of 2022 berkat lagu "Left and Right" yang merupakan kolaborasinya dengan Charlie Puth.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait