Boy William Dipuji Eks Tunangan usai Oplas Hidung di Korea
Instagram/boywilliam17/karbearv
Selebriti

Boy William blakblakan soal alasannya menjalani operasi hidung di Korea. Ia mendapat dukungan dari eks tunangannya, Karen Vendela, karena melakukan operasi hidung demi kesehatannya.

WowKeren - Boy William jadi sorotan soal keputusannya untuk menjalani operasi hidung di Korea. Dalam unggahan terbaru, Boy mengungkap soal kondisinya pasca menjalani operasi hidung. Ia mengaku jika hidungnya masih bengkak.

"Yes, gue operasi hidung," kata Boy. "PS: kondisi hidung di video ini masih bengkak, full recovery harus menunggu 3 bulan untuk hasil maximal nya. Video update coming soon."

Tak disangka, postingan Boy itu menuai dukungan dari eks tunangannya, Karen Vendela. Menurut Karen, Boy sudah memilih keputusan yang tepat.

"Kann i told u biar kagak pilek terus di surgery ajaa! Looks good btw! 🔥," seru Karen. "@karbearv thank you 🔥🔥," kata Boy.


Dalam postingan yang sama, membeberkan kalau ia melakukan operasi hidung tersebut dengan tujuan untuk kesehatan. Boy mengungkap jika ia menjalani operasi setelah dokter mendiagnosa batang hidungnya bengkok di bagian dalam hingga membuat ia agak sulit bernafas.

"November 2023, waktu kita shooting 'The Family' Season 5, my mom wanted to get a facelift (seperti yang kalian udah liat di Series nya) kita bertemu dengan ci Yuri dari @vipskincentre di Jakarta, and she reccomended us to @hugops_official di Korea selatan karena doctor Yang from Hugo Plastic Surgery is one of the best speicalist doctors and clinics in all of Korea dengan salah satu reputasi terbaik di seluruh Korea Selatan," kata Boy. "Sampe disana, We started filming the surgery scene for my Mom and while we were there, Ci Yuri and Doctor Yang noticed batang hidung aku bengkok, jujur, i never thought about getting surgery on my face whatsoever, meskipun gue juga gak ada masalah dengan orang2 mau cowo atau cewe yang mau melalukan-nya. Akhirnya they told me to get a CT scan, setelah result nya keluar, memang batang nya bengkok dan memang selama ini i have been living with abit of the flu but i thought it was normal and everybody's nose does the same. Tapi ternyata gue salah. So after noticing all this, i agreed to do the surgery for Medical Purposes."

Setelah menjalani operasi plastik, Boy mengaku kalau ia puas dengan hasilnya. Ia jadi lebih pede dengan hidung barunya. Selain itu, ia juga kini bisa bernafas dengan lancar.

"However, bukan hanya medical, karena mereka offering untuk pembenahan estetika hidung nya juga. Jadi ujung hidungnya di mancungkan dikit supaya bentuknya jadi lebih proposional secara estetik. I said let's go! Kalo lebih bagus, GAS! Who cares! 2023 was a pretty cool year with many changes. I never in my life thought i would get any type of surgery on my nose but now, jujur, i'm so happy i did it. Gue jadi lebih pede, and most importantly, my breathing is so much better!" kata Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait