Prilly Latuconsina Pamer Aura Cantik Alami usai Momen Peluk Luna Maya Jadi Sorotan
Instagram/prillylatuconsina96/lunamaya
Selebriti

Prilly Latuconsina jadi perbincangan soal momen memeluk Luna Maya usai melayat saat ibu Maxime Bouttier meninggal. Usai jadi sorotan, Prilly memilih santai dan mengunggah foto cantik terbaru di sosial media.

WowKeren - Prilly Latuconsina tetap santai usai pertemuannya dengan Luna Maya menuai perbincangan. Alih-alih marah, Prilly malah bungkam dan justru pamer postingan positif di sosial media.

Dalam unggahan terbaru, Prilly pamer foto selfie dan terlihat tersenyum bahagia. Prilly juga seolah ingin mengajak fans berinteraksi soal kegiatannya pada 17 Januari.

Instagram

Prilly Latuconsina Pamer Aura Wajah Cantik usai Momen Ketemu Luna Maya Jadi Sorotan

"Tebak mau ke mana pagi ini. Here comes the fun," demikian keterangan di salah satu foto Prilly. Sayangnya, belum diketahui apa agenda Prilly pada hari ini. Namun, kuat dugaan kalau ia akan pergi ke sebuah acara terkait proyek film barunya.


Sebelumnya, Prilly mencuri perhatian ketika terkuak kalau ia diam-diam melayat saat ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti, meninggal dunia. Prilly terciduk hadir di masjid tempat jenazah Siti hendak disalatkan. Ia sempat pula bertemu Luna dan saling berpelukan untuk menguatkan satu sama lain. Fans pun kagum pada persahabatan eks pacar Maxime itu dan Luna.

"Mereka brdua wanita dewasa yg pintar dn cerdas," tutur netter. "Silatuhrahmi itu indah, memperpanjang umur," ujar netter. "Nah begini kan bagus, saling menghargai dan sudah sama sama move on dengan semuanya menerima dgn baik keputusan masing masing,baik frily juga berhati besar melihat kebersamaan mantannya dan Luna, begitu juga luna dan max pun berhak menentukan jalan mereka kedepan,toh namanya jodoh kan sudah ada takdirnya masing masing,semoga para fans juga bersikap yg sama dengan idolnya masing2❤️❤️," ujar netter.

Sementara itu, Prilly sejak dulu sudah mengaku tak masalah jika Maxime bersama Luna. Ia justru memberikan dukungan dan memuji karakter Maxime serta Luna yang selalu bersikap baik padanya.

"Senang banget, cocok banget mereka, sama-sama cantik dan ganteng, baik juga dua-duanya," kata Prilly. "Sudah pernah ketemu sama mereka berdua kok, di satu acara gitu. Baik banget (hubungan dengan Maxime), aku sama Maxime suka sharing soal banyak hal, soal roti juga suka sharing sama dia karena papanya chef. Sama Kak Luna juga suka sharing soal makeup. Jadi, aku memang suka ngobrol sama dua-duanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait