Febby Rastanty Muncul dengan Tampilan Tertutup Bareng Circle Irish Bella Buat Pangling
Instagram/febbyrastanty/_irishbella_
Selebriti

Kemunculan Febby Rastanty bareng circle Irish Bella langsung menyita perhatian netizen. Tampilan Febby dengan kerudung dan gaya islami juga tak kalah membuat pangling.

WowKeren - Febby Rastanty mendadak membuat warganet pangling usai tampil tertutup dengan jilbab dan gaya islami bareng circle Irish Bella. Kemunculan Febby dengan tampilan beda itu dapat dilihat di postingan terbaru Ibel di Instagram pribadinya.

Karena tampilan tertutup Febby itu, netizen sempat dibuat pangling. Kendati demikian, Febby dipuji cantik dan elegan. Tak sedikit pula yang berharap agar Febby bisa istikamah memakai jilbab seperti Ibel.

Dalam kesempatan itu, Febby memakai kerudung berwarna hitam. Ia juga memakai atasan dan bawahan serba hitam yang kemudian dipadukan dengan cardigan panjang berwarna krem.

Febby juga terlihat menenteng tas berwarna krem. Dalam foto itu, Febby tampak tengah asyik mengobrol dengan Ibel. Keduanya terlihat adem saat sedang mengobrol bersama.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Febby diketahui baru saja menunaikan ibadah umrah. Sahabat Yuki Kato ini beberapa kali menyita perhatian netter dengan tampilan cantiknya berhijab. Pasalnya, Febby selama ini dikenal kerap tampil dengan beragam outfit trendy tanpa jilbab.

Sementara itu, sempat muncul kabar jika Febby akan segera menikah. Febby saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang polisi. Pasalnya, beberapa sahabatnya, seperti Jessica Mila dan Enzy Storia sudah lebih dulu menikah.

Sayangnya, Febby cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Meski memiliki kekasih, Febby jarang berbagi momen mesra bersama pasangan. Ia bahkan beberapa kali menutupi wajah sang kekasih dengan stiker agar tak terekspos oleh publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait