Jirayut dan Haruka Eks JKT48 Kepergok Saling Lempar Emoji Cinta
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut dan Haruka eks JKT48 diduga diam-diam jadian. Bukti-bukti kedekatan Jirayut dan Haruka pun membuat netizen khususnya fans langsung baper dibuatnya.

WowKeren - Jirayut dan Haruka Nakagawa eks JKT48 mendadak digosipkan jadian. Rumor tersebut mulai mencuat usai Jirayut mengunggah potret kebersamaannya dengan Haruka melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/1).

Dalam potret yang diunggah, Jirayut terlihat tampan dengan jaket hoodie bernuansa hijau dipadukan celana hitam. Seakan tidak mau kalah keren, Haruka juga memamerkan visual cantik dengan atasan putih dipadukan outer hijau dan rok bawahan hitam motif putih.

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan potret Jirayut dan Haruka. Namun, di bagian keterangan unggahannya, Jirayut menuliskan caption tidak biasa.

Jirayut memadukan namanya dengan Haruka. Ia juga menambahkan emoji hati berwarna biru. Emoji hati warna biru biasanya digunakan untuk mengekspresikan cinta, dukungan, kekaguman, kebahagiaan, dan kegembiraan. "JIKA artinya Jirayut dan Haruka πŸ‡ΉπŸ‡­ πŸ©΅πŸ‡―πŸ‡΅ [sic!]," tulis Jirayut.

Jirayut dan Haruka Eks JKT48 Diam-Diam Jadian?

Instagram


Aksi manis Jirayut dan Haruka tidak berhenti sampai di situ. Keduanya juga sempat saling berbalas komentar.

"πŸ₯°β€οΈ ," balas Haruka di bagian kolom komentar. "@haruuuu_chan 🩡☺️ ," komentar Jirayut membalas Haruka.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Jirayut langsung menuai beragam komentar netizen khususnya fans. Banyak netizen yang menduga jika mereka diam-diam sudah berpacaran. Sebagian netizen lain mendoakan agar Jirayut dan Haruka berjodoh.

"Sukses selalu JIKA....keren ada couple baru nih @jirayutdaa4official [sic!]," komentar pemilik akun @tas***mmi. "Aahhh kiyuuttt Jika Cinta dia aahhaayyπŸ˜πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @lia_jnati***aiwan. "Btw cauple'an ni bajunya udah ijo2 aja πŸ€©πŸ‡ΉπŸ‡­πŸ‡―πŸ‡΅πŸ«° [sic!]," ungkap akun @teteh***aiwan.

"Wow kopel baru .. JIKA JALAN BERSAMA ( jirayut Haruka jepang Thailand berdua sambil kerja ) πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° [sic!]," balas akun @mama***501. "Selamat atas lahirnya couole JiKA ,Jirayut dan Haruka [sic!]," timpal akun @shirl***isiana. "Jirayut pcrn sama haruka aja cantix loh cocok tuh seyum ny sama manisπŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @sely***tex. "Couple Baru Nih😍😍😍 [sic!]," tambah akun @iinokt***ia_28.

Lantas, benarkah jika Jirayut dan Haruka kini jadian? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait