Larissa Chou Mendadak Minta Maaf Gara-Gara Tingkah Sang Putra
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou secara terbuka meminta maaf kepada para sahabatnya melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (19/1) gara-gara tingkah laku sang putra, Yusuf.

WowKeren - Secara mengejutkan, Larissa Chou menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (19/1), mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu meminta maaf kepada seluruh teman-temannya.

Rupanya, hal ini bermula gara-gara tingkah Yusuf yang memainkan ponsel milik Larissa. Yusuf tanpa sengaja menelpon teman-teman Larissa di Instagram dan WhatsApp. Secara acak, Yusuf juga bisa mengirimkan 50 pesan voice note kepada teman Larissa.

"Buat temen2 aku maaf yang suka di telfon di IG / wa itu sama yusuf ya [sic!]," ungkap Larissa meminta maaf seraya menambahkan beberapa emoji. "Dia bisa kirim 50 vn juga sehari.... random. Tolong maklumin [sic!]."

Usai menyampaikan permintaan maafnya, Larissa kemudian memamerkan potret bersama Yusuf. Ia me-repost unggahan suami barunya, Ikram Rosadi.

Larissa Chou Minta Maaf Secara Terbuka Gara-Gara Sang Putra

InstaStory


Dalam potret yang diunggah, Larissa tersenyum bahagia ditemani Yusuf dan Ikram. Wanita kelahiran 23 April 1996 itu diduga tengah menemani Ikram yang sedang berkampanye politik.

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Larissa mengeluh sudah tidak kuat jalan lama lantaran kehamilannya. "Udah ga kuat jalan jauh [sic!]," ungkap Larissa.

Di sisi lain, unggahan Ikram sendiri hingga kini banjir komentar netizen. Banyak netizen yang memuji keharmonisan keluarga Larissa dan Ikram.

"Masya Allah.. kalian memang berjodoh ya.. wajah nya nak Yusuf malah mirip Pp Ikram sih.. jdi sperti anak kandung πŸ‘πŸ‘ [sic!]," komentar pemilik akun @ryu***wati. "Cici kayanya hamil anak cewe 😍 makin cuantikkk... Yusuf sm papa makin mirippp.. [sic!]," balas akun @sarah***ia_66. "Makin lama makin mirip insya Allah jodoh sampai surga amin😍 [sic!]," tambah akun @tikaa***nd.

Sementara itu, Larissa dan Ikram diketahui menikah pada 3 September 2023 lalu. Tidak berselang lama, Larissa kemudian mengumumkan kabar kehamilannya. Ia pun diprediksi melahirkan sekitar Juli 2024 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait